...
HP POPULER MINGGU INI

4 Game Tersembunyi Google Play Games di HP Android

Review1st | 13 Apr 2019 00:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

4 Game Tersembunyi Google Play Games di HP Android

Jika di HP kamu terdapat aplikasi Google Play Games maka kamu akan bisa menemukan 4 game tersembunyi Google Play Games yang bisa langsung kamu mainkan saat ini juga, game tersebut ialah Pac-Man, Snake, Solitaire dan Cricket.

Sebagai perangkat pintar, HP saat ini memang tidak melulu difungsikan sebagai alat komunikasi, namun juga bisa dijadikan sebagai game konsol.

Bahkan ketika di HP kamu tidak ada aplikasi game sama sekali, Google sudah menyediakan empat buah game tersembunyi yang bisa kamu mainkan tanpa harus menginstal-nya.

Asalkan di HP kamu sudah ada aplikasi Google Play Games maka kamu bisa memainkan game-game tersebut.

Pac-Man

Pac-Man

Permainan berjenis arcade ini sudah populer sejak tahun 1980, gim ini diciptakan oleh Toru Iwatani, yang merupakan karyawan Namco saat itu.

Walaupun tampilan game tersembunyi Google Play Games ini terlihat sangat sederhana namun cukup menarik, terbukti bahwa sejak kelahirannya game ini tersedia untuk berbagai platform, tak heran jika Google mengabadikan game ini di halaman Google Play Games miliknya.

Snake

Snake

Snake adalah nama umum untuk konsep permainan video dimana si pemain harus mengendalikan sebuah garis yang tumbuh memanjang ketika menyentuh makanan, namun selanjutnya dengan garis atau tubuhnya itu sendiri menjadi rintangan utama.

Konsep dari gim ini bermula pada sekitar tahun1976 melalui game yang bernama Blockade, dan kemudian membuat game Snake ini tersedia dalam ratusan versi termasuk game pertama yang muncul di HP Nokia 5110 yang dirilis tahun 1998 lalu.

Melalui apikasi Google Play Game, Snake kini tersedia di HP Android kamu yang bisa langsung kamu mainkan sekarang juga.

Solitaire

Solitaire

Sesuai dengan namanya, game Solitaire ialah permainan kartu yang bisa dimainkan seorang diri, permainan kartu ini juga bisa ditemukan di hampir semua versi Windows dengan berbagai varian tampilan, namun kini kamu juga bisa memainkan game ini di HP Android kamu.

Cricket

Cricket

Googler Play Games telah memasukkan Cricket ini sebagai game yang bisa diakses langsung ole kamu tanpa harus menginstallnya, permainan ini bisa juga diakses via browser melalui alamat https://doodlecricket.github.io/.

Game tersembunyi di Google Play Games ini awalnya disediakan oleh Google untuk merayakan ICC Champions Trophy 2017. Untuk memainkannya sendiri sangat mudah.

Kamu hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk memukul bola merah yang dilemparkan seekor siput dan kemudian biarkan semuanya berjalan secara otomatis.

Jika aplikasi Google Play Games kamu tidak menampilkan game-game tadi, lakukan update pada aplikasi tersebut dan pastikan kamu mendapatkan Google Play Games versi 5.10 atau yang lebih baru.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia