...
HP POPULER MINGGU INI

Apes, Pemuda Ini Babak Belur Dikeroyok Gara-gara Selfie

Telset | 14 Apr 2019 06:21
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Apes, Pemuda Ini Babak Belur Dikeroyok Gara-gara Selfie

Peristiwa ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati ketika berselfie di tempat umum. Sebab, barangkali apa yang kita lakukan dapat menyinggung perasaan orang di sekitar kita.

Seperti yang terjadi di sebuah restoran di Kuching, Serawak. Seorang pemuda berusia 22 tahun yang sedang asyik berfoto selfie dengan pasangannya, tiba -tiba diserang orang tak dikenal.

Beberapa orang terkadang memang bereaksi berlebihan pada hal-hal kecil, tanpa menyadarinya. Namun, pria ini jelas melewati batas ketika dia menyerang pasangan hanya karena mengambil selfie di dekatnya.

Menurut laporan dari Buletin TV3, siang itu korban bersama teman wanitanya sedang berkunjung di sebuah restoran. Karena ingin memiliki kenang-kenangan di restoran itu, pemuda ini mengambil beberapa foto narsis bersama teman wanitanya.

Namun, tak disangka, apa yang dia lakukan membuat seorang pengunjung restoran marah. Dia menuduh pemuda itu mengambil foto dirinya dan mulailah terjadi pertengkaran.

Tiba-tiba, pria yang marah itu meninggalkan tempat kejadian, dan beberapa saat kemudian kembali datang bersama pria lain dan mulai menyerang pemuda itu.

Korban ditebas menggunakan senjata tajam di lengan dan kaki hingga memgalami pendarahan yang hebat akibat serangan itu.

Sejumlah netizen mengaku prihatin atas atas insiden itu. Mereka berdoa agar korban segera pulih dari rasa sakit dan trauma.

Sementara, ada beberapa netizen yang mengemukakan bahwa ada fakta lain yang mungkin terjadi dan tidak diketahui.

“Saya yakin ada motif lain di balik itu, dan bukan hanya karena dia mengambil selfie,” tulis seorang pengguna Facebook.

Bagaimanapun, kekerasan tidak dapat menyelesaikan apa pun. Saran bagi siapa pun, adalah agar lebih berhati-hati dengan lingkungan di sekitar Anda. [NM/HBS]

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia