...
HP POPULER MINGGU INI

Avengers: Endgame Tayang, Fortnite Bikin Event Khusus

Telset | 24 Apr 2019 04:37
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Avengers: Endgame Tayang, Fortnite Bikin Event Khusus

Mendekati penayangan Avengers: Endgame, Epic Games akan kembali mengadakan acara. Sama seperti ketika Avengers: Infinity War tayang pada tahun lalu, Epic akan membuat game mode atau event khusus di Fortnite.

Epic membuat sebuah kicauan dengan tagar #FortniteXAvengers dan kalimat “Whatever it takes”, yang merupakan tagline dari film Avengers: Endgame.

Seperti dikutip Telset.id dari Game Sport, kicauan itu disertai gambar karakter Fortnite dengan tameng khas milik Captain America.

Namun demikian, Epic tidak memberi informasi lengkap tetang event atau mode yang akan mereka buat. Kemungkinan, tameng Captain America akan memiliki peran penting.

Tahun lalu, Epic Games juga memperkenalkan mode khusus bersamaan dengan penayangan perdana film Infinity War di bioskop di seluruh dunia.

Menurut Game Spot, dalam mode khusus tersebut, pengguna bisa menggunakan Infinity Gauntlet, yang akan muncul secara random pada awal permainan. Ketika mendapatkan Gauntlet, pengguna bisa bermain sebagai Thanos.

Awalnya, Epic membuat Thanos menjadi terlalu kuat walau tidak lama kemudian mereka segera menyesuaikannya. Mode khusus itu memungkinkan Epic untuk mendorong pemain bermain Fortnite dengan cara yang berbeda.

Biasanya, para pemain akan langsung mencoba untuk mendapatkan Gauntlet di awal permainan. Komunitas Fortnite menyarankan, Limited-Time Mode (LTM) dari Infinity Gauntlet dibawa kembali ke Fortnite ketika Endgame tayang.

Epic memperkenalkan mode Infinity Gauntlet setelah bersaudara Russo, sutradara dari Infinity War dan Endgame, menghubungi perusahaan untuk bekerja sama. Keduanya tertarik dengan game battle royale ketika film Infinity War tengah dalam proses penyuntingan. [BA/HBS]

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia