...
HP POPULER MINGGU INI

Ayopop Gandeng Axis dan Garena Luncurkan Paket Data KZL Games

Selular | 21 Feb 2019 04:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Ayopop Gandeng Axis dan Garena Luncurkan Paket Data KZL Games

Jakarta, Selular.ID – Ayopop aplikasi lokal untuk pembayaran digital, gandeng Axis dan Garena untuk luncurkan paket data KZL Games.

Pribadi Pranata (Pipu), VP Communication Ayopop menjelaskan, bahwa layanan ini diluncurkan untuk para millennial yang mengutamakan konektivitas tinggi dalam bermain game.

“Ayopop menyediakan berbagai pembayaran mulai tagihan air, listrik, bayar iuran sekolah, kali ini Ayopop mengandeng Axis dan Garena, menyediakan paket data KZL Games untuk para gamer,”kata Pipu, di Jakarta (21/02/19).

Dijelaskan Pipu, dunia game di Indinonesia saat ini sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat, paket data KZL games memudahkan para gamer dalam bermain game dimana pun dan kapan pun.

Dalam kolaborasi ini akan ada pilihan produk voucher games, kedepannya konsep ini akan terus dikembangkan dengan menggandeng lebih bayak patner-patner lainnya.

“Pengguna donwload Ayopop terlebih dulu di playstore, lalu didalam aplikasi ini banyak pilihan yang bisa dipilih termasuk untuk bermain game, untuk bermain game, pengguna tinggal memilih KZL games Axis,”ujar Pipu di Jakarta (21/02/18).

Pipu menambahkan, langkah strategis ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya mereka yang sudah berkontribusi dalam industri game Indonesia.

Sementara Calvina Teo, Business Development and Partnership Garena Indonesia menuturkan, kerjasama ini dapat memberikan nilai lebih banyak bagi masyarakat pencinta game di Indonesia.

Dikatakan Calvina Teo, sebagai penyedia layanan game Garena ini terus memberikan solusi bagi para pencinta game.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia