...
HP POPULER MINGGU INI

Bukalapak Gandeng Unilever Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari Penggunanya

Selular | 08 Jul 2018 22:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Bukalapak Gandeng Unilever Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari Penggunanya

Jakarta,Selular.ID – Kenyamanan dan kepraktisan adalah hal yang menjadi alasan konsumen memilih berbelanja melalui e-commerce. Berbagai kebutuhan sehari-hari dipilih mereka secara online.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan kebutuhan produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG secara online, Bukalapak mengenalkan Official Store Unilever Indonesia.

Dengan layanan baru ini konsumen dapat mendapatkan produk-produk perawatan tubuh, perawatan wajah, kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman, kebutuhan anak dan bayi serta kebutuhan pria produksi Unilever.

Ari K Wibowo, selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak menjelaskan, bahwa produk FMCG adalah barang kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan menggandeng Uniliver, Ari mengatakan, pengguna Bukalapak dapat membeli barang kebutuhan harian mereka secara online di Bukalapak dengan harga terbaik tanpa perlu repot-repot mengunjungi toko offline.

“Ada 29 merek dari produk Unilever Indonesia yang dijual di official store tersebut yang selalu dicari, seperti sabun, handbody, shampo, sabun pencuci pakaian, piring, pembersih lantai, serta penyedap masakan,” ujar Ari dalan keteragan resminya.

Dalam rangka kampanye peluncuran official store ini, Bukalapak dan Unilever Indonesia memberikan beberapa promo spesial dan eksklusif yang bisa dinikmati oleh pengguna Bukalapak.

Pengguna Bukalapak dapat menikmati free ongkir hingga Rp30 ribu dengan minimum pembelian produk senilai Rp100 ribu di Official Store Unilever Indonesia menggunakan mitra logistik JNE dan J&T dengan kode promo Uniliverfree pada semua platform. Promo ini dapat digunakan maksimal sebanyak dua kali selama periode tanggal 9 hingga 22 Juli 2018.

Sementara, Hira Triadi selaku Head of eCommerce Unilever Indonesia mengatakan, Unilever bermitra dengan banyaknya e-commerce channel, termasuk Bukalapak. Melalui kerja sama ini, Uniliver mampu menjangkau lebih banyak konsumen yang ingin berbelanja bulanan dan mendapatkan rangkaian produk kebutuhan sehari-sehari yang dibutuhkan dari Unilever.

“Kami ingin memastikan bahwa produk kami akan tersedia di beragam channel yang mereka pilih baik itu secara offline maupun online.”tutur Hira.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia