...
HP POPULER MINGGU INI

Call of Duty: Black Ops 4 Modus Blackout Hadirkan Peta Baru

Telset | 03 Apr 2019 07:37
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Call of Duty: Black Ops 4 Modus Blackout Hadirkan Peta Baru

Jakarta – Game Call of Duty: Black Ops 4 modus Blackout mendapatkan peta baru. Peta baru tersebut dinamakan Alcatraz. Dinamakan Alcatraz karena terinspirasi dari pulau penjara yang berlokasi di San Francisco Bay.

Dilansir Trustedreviews, Activision bahkan menggambarkan sebagai pertempuran ‘battle royale’ jarak dekat dan ditampilkan dalam sebuah trailer.

Trailer berdurasi 1 menit 34 detik diunggah ke YouTube memperlihatkan bagaimana serunya permainan tersebut.

Melalui tampilan trailer, gamer bisa melihat bagaimana suasana pertempuran jarak dekat. Seperti diketahui, Blackout merupakan versi kecepatan tinggi dari battle royale tradisional.

Dalam trailer tersebut juga tampil zombie yang siap mengejar, gamer bisa dilengkapi dengan berbagai senjata seperti pistol, senjata api otomatis, senjata untuk menembak jarak jauh, panah, serta pisau.

Alcatraz hadir untuk gamer PlayStation 4 pada 2 April 2019. Ini juga akan meluncur untuk PC dan Xbox untuk masa yang akan datang.

Belum lama ini, Activision mengumumkan kerja sama dengan penerbit game asal China, Tencent, untuk meluncurkan Call of Duty: Mobile. Kabar baiknya, game yang dibuat oleh Timi Studio milik Tencent ini bisa dimainkan secara gratis.

Peta, mode, senjata, dan karakter di game tersebut akan didasarkan franchise Call of Duty, termasuk Black Ops dan Modern Warfare.

Call of Duty: Mobile akan fokus pada fitur multiplayer kompetitif. Di sini, pengguna akan menemukan berbagai mode seperti Team Deathmatch, Search and Destroy, dan Free-For-All. [BA/HBS]

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia