...
HP POPULER MINGGU INI

Cara Membuat Foto 360° di Semua HP Android

Review1st | 10 Mei 2019 23:19
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Cara Membuat Foto 360° di Semua HP Android

Kamu mungkin pernah melilhat postingan seorang teman di Facebook, dimana dia bisa mengirimkan foto dengan tampilan 360°, untuk melihat foto tersebut kamu tinggal menggerakan HP kamu atau menggeser jari pada foto tersebut sehingga seolah-olah kamu sedang berada dilokasi yang ada pada foto tersebut.

Kamu tentu ingin mebuat foto yang sama namun tidak tahu bagaimana caranya? atau alat apa yang digunakan?. Tenag saja, kamu juga bisa membuat foto 360 derajat dan bisa kamu share ke teman-teman kamu di Facebook.

Memang tidak semua kamera HP mendukung fitur ini, namun jika kamera di HP kamu tidak mendukung fitur 360 derajat, kamu bisa menginstall aplikasi tambahan bernama Panorama 360 melalui halaman Google PlayStore.

Jika aplikasi tersebut sudah kamu install, buka aplikasinya dan berikan izin pada aplikasi tersebut agar kemampuan aplikasinya bisa lebih maksimal.

Cara Bikin Foto 360 Derajat di Semua HP AndroidPanorama 360

Sebelum digunakan untuk mengambil gambar di sekeliling kamu, pastikan HP kamu dalam keadaan potrait, pegang HP-nya dengan posisi yang tetap. Selanjutnya klik Capture untuk mulai mengambil gambar.

Nantinya, dilayar akan muncul tanda bulat berwarna biru, gerakkan kamera di HP kamu dengan mengikuti tanda yang muncul di layar, ikuti terus hingga semua gambar ter-capture.

Jika sudah selesai, seharusnya gambar akan tersimpan di galeri, dari sini kamu sudah bisa membagikan gambar tersebut ke Facebook. Jika kamu merasa cocok dengan aplikasi ini dan ingin menghasilkan foto dengan kualitas HD, kamu bisa membeli aplikas ini di PlayStore.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia