...
HP POPULER MINGGU INI

Ceroboh! Influencer Unggah Iklan OnePlus 7 Pro Pakai iPhone

Telset | 19 Mei 2019 04:34
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Ceroboh! Influencer Unggah Iklan OnePlus 7 Pro Pakai iPhone

Iklan seorang influencer di Twitter menjadi heboh gara-gara ketahuan diunggah menggunakan iPhone. Kenapa heboh? Sebab, iklan tersebut mempromosikan OnePlus 7 Pro dengan tanda pagar #officiallyswitchedtoandroid.

Menurut Phone Arena, iklan itu berasal dari T-Mobile, diunggah di Twitter oleh Kimberly Sandoval. Dalam iklan, ia tengah memperagakan foto selfie menggunakan OnePlus 7 Pro. Konyolnya, metadata di Twitter memuat keterangan “via Twitter for iPhone.”

Seperti dikutip Telset.id, Minggu (19/5/2019), promosi tersebut bertujuan untuk mengampanyekan kamera depan OnePlus 7 Pro. Iklan juga mengajak netizen untuk memilih perangkat bersistem operasi Android. Tapi, Kimberly terbukti ceroboh.

Tahu menjadi polemik dan bahan perundungan, unggahan itu kemudian dihapus. Ia lalu mengunggahnya ulang tanpa keterangan metadata “via Twitter for iPhone” di akun Twitter barunya. Namun, akun baru tersebut dalam posisi dikunci.

Tahun lalu, Gal Gadot alias pemeran Wonder Woman ketahuan menggunakan iPhone saat mencuit di Twitter. Ia mengungkapkan kecintaannya kepada ponsel Huawei Mate 10 Pro. Maklum, sejak awal 2018 ia merupakan brand ambassador Huawei.

Kesalahan aktris berdarah Israel tersebut ditemukan oleh Tech Personality YouTube, Marques Brownlee. Praktis, berita tentang Gal Gadot mempromosikan Huawei Mate 10 Pro langsung menjadi perbincangan. Gal Gadot akhirnya memberi klarifikasi.

Melalui tim komunikasinya, Gal Gadot mengatakan bahwa Huawei P20 dan Huawei Mate 10 Pro tetap merupakan jalur hidupnya. “Saya suka Huawei P20 dan Huawei Mate 10 Pro di mana pun dan kapan pun,” katanya. Faktanya, ia menggunakan iPhone. [SN/HBS]

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia