...
HP POPULER MINGGU INI

Dana Hadirkan Tiga Program Ramadhan

Selular | 15 Mei 2019 02:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Dana Hadirkan Tiga Program Ramadhan

Dalam rangka merayakan bulan Ramadhan 2019 (1440H), Dana menghadirkan tiga program penuh berkah kejutan yang dapat diikuti oleh para pengguna dompet digital Dana. Ketiga program tersebut mencakup Tap & Win Dana Bedug (Berkah Meledug), Kirim Uang Bonus 5 Juta Setiap Hari, dan Jumat Bukber.

Beragam hadiah menarik seperti mobil Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander, serta Paket Umroh dan Samsung S10+ bisa didapatkan melalui tiga program tersebut. Dengan begitu, masyarakat diharapkan makin merasakan manfaat penggunaan dompet digital Dana yang penuh kemudahan, efisiensi, dan terjamin keamanannya.

“Keseruan Dana Bedug Berkah Meledug dan program-program serupa kami hadirkan sebagai stimulan bagi masyarakat agar mereka terdorong untuk merasakan efisiensi bertransaksi nontunai dan nonkartu secara digital dengan menggunakan dompet digital Dana. Kami harap, pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, praktis, dan aman menggunakan dompet digital Dana dapat meningkatkan kepercayaan dan keyakinan masyarakat dalam mengadopsi budaya cashless,” ujar Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer, Dana melalui keterangan tertulisnya.

Program Tap & Win Dana Bedug memberikan kesempatan kepada pengguna Dana untuk mendapatkan hadiah dengan bermain Tap & Win Dana Bedug menggunakan token yang diperoleh pengguna setelah melakukan transaksi melalui aplikasi Dana. Tap & Win Dana Bedug bisa dilihat pada Pocket di dalam aplikasi Dana.

Pada program ini, Dana menyediakan hadiah utama berupa mobil Pajero Sport untuk satu orang pemenang. Selain itu, masih ada hadiah-hadiah menarik lainnya berupa 10 paket Umroh, 20 unit Samsung S10+, 80 unit Speaker JBL Flip, 45 paket Travel Voucher senilai Rp5.000.000, dan 20 unit iPad Mini. Program ini berlangsung selama periode 5 Mei – 3 Juni 2019.

Melalui Program Kirim Uang Bonus 5 Juta Setiap Hari, pengguna Dana dapat mengirimkan uang  melalui fitur Kirim Dana ke sesama pengguna Dana atau rekening bank. Setelahnya pengguna akan mendapatkan saldo Dana.

Dana menyediakan total hadiah Rp 5.000.000 per hari. Untuk mengikuti program ini, pengguna cukup mengirimkan uang melalui fitur Kirim Dana pada aplikasi Dana sebanyak-banyaknya selama periode berlangsung mulai 15 Mei hingga 14 Juni 2019.

Hadiah saldo Dana untuk 10 (sepuluh) orang pemenang akan diundi setiap hari, hadiah smartphone Samsung Galaxy A70 untuk 7 (tujuh) orang pemenang akan diundi setiap minggu, dan hadiah utama Mitsubishi XPander untuk 1 orang pemenang akan diundi oleh Dana pada akhir periode atau pada 14 Juni 2019.

Dalam Program Bukber Meledug Setiap Jumat, Dana menyediakan cashback tambahan sebesar Rp15.000 untuk transaksi minimum Rp50.000 setiap hari Jumat. Promo berlaku untuk 1 kali transaksi per minggu di salah satu merchant yang berpartisipasi. Nama-nama merchant dan lokasinya dapat dilihat pada aplikasi atau website Dana.

Program Jumat Bukber berlaku setiap hari Jumat selama bulan Mei pada tanggal 10, 17, 24 dan 31 Mei 2019, mulai pukul 18.00 WIB hingga 23.59 WIB. Promo cashback ini hanya berlaku untuk 1 perangkat dan 1 ID pengguna.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia