...
HP POPULER MINGGU INI

Fitur Dark Mode Segera Hadir di WhatsApp?

DroidLime | 26 Mar 2019 22:45
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Fitur Dark Mode Segera Hadir di WhatsApp?

 

WhatsApp selaku salah satu aplikasi perpesanan paling populer saat ini mencoba kembali menghadirkan pembaruan. Adapun fitur terbaru yang sedang diujicoba saat ini adalah Dark Mode. Ya, fitur Dark Mode memang sedang jadi primadona saat ini karena mampu menyulap tampilan interface menjadi lebih elegan dan juga menghemat baterai smartphone.

Fitur Dark Mode ini diujicoba melalui aplikasi WhatsApp versi beta 2.19.82 yang untuk saat ini hanya tersedia di platform Android. Namun karena masih dalam tahap pengembangan, fitur ini belum bisa dicoba langsung oleh para penggunanya. Juga belum ada info kapan fitur ini akan diperkenalkan.

Penasaran bakal seperti apa Dark Mode di WhatsApp? Beruntung saat ini sudah beredar beberapa screenshot Dark Mode WhatsApp yang berasal dari WABetaInfo. Tampak interface WhatsApp dipenuhi dengan background warna hitam dengan warna font yang kontras, yakni putih.

Namun penerapan Dark Mode ini sepertinya bakal lebih optimal untuk perangkat iOS terbaru (iPhone X series) karena diuntungkan dengan penggunaan layar OLED. Sementara fitur Dark Mode WhatsApp untuk smartphone Android terlihat lebih seperti warna abu-abu tua, bukan hitam pekat. Pasalnya masih banyak smartphone Android yang belum menggunakan panel OLED atau AMOLED.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia