...
HP POPULER MINGGU INI

Gandeng IM3 Ooredoo, Xiaomi Android Go Melenggang di Indonesia

Selular | 16 Apr 2019 04:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Gandeng IM3 Ooredoo, Xiaomi Android Go Melenggang di Indonesia

Bulan lalu Xiaomi meluncurkan smartphone Android Go pertamanya di Indonesia. Dilengkapi dengan perangkat lunak yang fungsional dan perangkat keras yang efisien, Redmi Go akan secara resmi dijual dengan harga Rp899.000.

Program Android Go diluncurkan oleh Google pada tahun 2017, dengan smartphone terjangkau yang beroperasi menggunakan versi Android yang sangat efisien. Tidak seperti biasanya, Redmi Go menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo (edisi Go), dengan aplikasi Google yang telah dirancang ulang dan dioptimalkan untuk menghemat ruang penyimpanan dan penggunaan data

Redmi Go mengusung layar HD berukuran 5 inci, Qualcomm Snapdragon 425 SoC, dan kapasitas baterai 3000mAh. Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP yang didukung dengan LED flashlight.

Sementara pada bagian depan, Redmi Go dibekali dengan kamera 5MP untuk swafoto. Smartphone ini hadir dengan dua slot kartu SIM dan memiliki slot microSD khusus yang mendukung ruang penyimpanan hingga 128GB.

Melalui peluncuran Redmi Go, Xiaomi juga menggandeng IM3 Ooredoo dan e-commerce JD sebagai mitra penjualan.

“Kami mengapresiasi Xiaomi yang kembali mempercayakan JD.ID sebagai mitra eksklusif untuk kehadiran Redmi Go yang merupakan salah satu brand smartphone paling digemari di platform kami,” ujar Diana Soesanto, Head of Mobile phone category, JD.id.

Redmi Go memiliki pilihan warna Hitam dan Biru seharga Rp899.000 dengan kapasitas penyimpanan 8GB. Redmi Go juga hadir dengan bundling hasil kerjasama dengan Indosat Ooredoo.

Paket bundling ini memberikan efisiensi dan manfaat ekonomis termasuk akses tak terbatas untuk YouTube dan akses aplikasi sosial sehari-hari selama satu tahun dengan kuota internet utama Indosat 12GB.

Selain dijual di JD.ID dan Mi.com, Redmi Go juga tersedia secara offline di semua Authorized Mi Store dan Indosat Ooredoo store.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia