...
HP POPULER MINGGU INI

Hadirkan Fitur Video Call, imoo Perkenalkan Watch Phone Z5

Mobitekno | 14 Apr 2019 06:51
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Hadirkan Fitur Video Call, imoo Perkenalkan Watch Phone Z5

Pengawasan terhadap keamanan anak dalam mengantisipasi kejahatan atau kekerasan, menjadi latar belakang diluncurkannya Watch Phone Z5. Dengan dilengkapi fitur video call Watch Phone Z5 diharapkan akan menjadi jawaban inovasi teknologi terhadap masalah tersebut.

imoo, produsen teknologi jam tangan anak asal China belum lama ini meluncurkan Watch Phone Z5 dengan menggunakan teknologi 4G LTE untuk pasar Indonesia.

Keunggulan produk yang diluncurkan di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Sabtu (13/4), salah satunya adalah fitur video call yang dapat mendeteksi lingkungan di sekitar anak serta berkomunikasi langsung face to face.

Dalam paparannya, Branding Director imoo Indonesia, Suyanti Zhuang menyampaikan keunggulan berbagai fitur baru yang dihadirkan dalam Watch Phone Z5, yang membuat orangtua bisa tetap berinteraksi dengan anaknya saat tidak berada di sekitar mereka.

“Dengan hadirnya fitur baru video call di Watch Phone Z5, ini membuktikan imoo sebagai pemimpin di industri watch phone anak-anak,” kata Suyanti, di acara peluncurkan Watch Phone Z5, di Jakarta, Sabtu (13/4).

Lebih lanjut Suyanti mengungkapkan bahwa fitur tersebut memberikan pengguna pengalaman baru dalam berinteraksi dengan anak yang tidak berada di sekitar orang tuanya.

Selain itu ada juga fitur keunggulan lainnya dari Watch Phone Z5 tersebut, yaitu ketahanan terhadap keadaan lingkungan di luar ruangan. Produk ini didukung dengan Swimming Waterproof dan tahan di kedalaman hingga 20 m.

Menurutnya, masih ada sederet fitur berteknologi tinggi yang ditanam di dalamnya seperti Call, Locating, Chat, Ultra-Long Standby, Class Mode, 12.98 Ultra-Thin dan sebagainya. Walau sasarannya adalah anak-anak, jam tangan ini tidak memiliki game di dalamnya sehingga orang tua tidak perlu khawatir anaknya akan kecanduan permainan online.

Sementara itu menurut Product Manager imoo Indonesia, Felix Hauw, menyatakan bahwa meski sama-sama mempunyai teknologi mutakhir, seperti yang ditanam produk terdahulunya Y1, namun Z5 memiliki fitur HD Video Call. Selain itu, Z5 juga memiliki 5 MP Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat.

Watch Phone Z5 yang diklaim sebagai Watch Phone anak terhebat dalam dunia industri, memiliki layar display ultra-clear AMOLED 1.41 inci, Z5 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia. Untuk CPU, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat, serta menggunakan baterai silikon negatif 680 mAh dan 6 types of Accurate Locating.

Menurut CEO imoo Yuan Xing Wei, teknologi yang ada pada Watch Phone Z5 ini merupakan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Grup imoo sejak 2013. Dua tahun kemudian imoo meluncurkan produk pertamanya serta mulai mendirikan industri watch phone anak.

Acara peluncuran imoo Watch Phone Z5 yang dibanderol dengan harga Rp 3.199.000. tersebut juga dihadiri oleh Chief Experience Officer imoo Titi Kamal dan Christian Sugiono. Menurut pasangan suami istri ini, fitur video call membantu mereka berkomunikasi dengan anak lebih praktis dan meningkat frekuensinya.

Selain mereka, juga dihadiri oleh mitra kerjasama imoo seperti Qualcomm yang menyediakan teknologi CPU, toko buku Gramedia, toko retail perangkat komunikasi Erafone dan Urban Republic serta exclusive partner Indosat Ooredoo

Untuk tahap pre-order, konsumen di Indonesia saat ini sudah bisa melakukan pemesanan Watch Phone Z5 di imoo official store Tokopedia, Urban Republic, dan toko buku Gramedia serta melalui paket bundling Indosat Ooredoo.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia