...
HP POPULER MINGGU INI

Ini Smartphone Paling Murah di AS

Selular | 19 Apr 2019 18:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Ini Smartphone Paling Murah di AS

Pasar smartphone Amerika Serikat identik dengan perangkat high-end berbiaya tinggi. Tetapi mereka juga menjual perangkat dengan harga murah.

Nah, smartphone pascabayar di AS yang paling terjangkau saat ini ditawarkan Verizon berasal dari Alcatel. Avalon V siap untuk diperebutkan di penyedia layanan nirkabel terbesar di negara itu (baik online maupun offline), seharga $99,99 (setara Rp1,4 juta) atau $4,16 (setara Rp580.000) per bulan pada program rencana pembayaran dua tahun.

Selain program pascabayar, Alcatel Avalon V tidak tersedia untuk penjualan prabayar Verizon (seperti Nokia 2 V), menjadikannya perangkat paling terjangkau saat ini, lebih murah dari Moto E5 Play, LG K20 V, atau Moto G6.

Soal hardware, tentu saja spesifikasi Avalon V sejalan dengan banderol $100, yakni prosesor Qualcomm quad-core yang tidak disebutkan namanya (mungkin Snapdragon 425), RAM 2GB dan storage 16GB.

Avalon V sudah ditopang baterai kapasitas kecil 2.460mAh yang diklaim bisa memberi energi handphone selama 24 jam dalam satu kali pengisian daya, dan kamera belakang 5MP dengan LED flash.

Satu hal yang paling menarik dari smartphone murah ini adalah sentuhan “soft suede” yang menambahkan kesan elegan ke paket yang biasa-biasa saja.

Alcatel Avalon V menampilkan layar 5,34 inci “Full View” tinggi dengan resolusi sederhana 960×480 piksel, serta versi perangkat lunak Android Oreo.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia