...
HP POPULER MINGGU INI

Jalani Final Tes, Android P Meluncur Agustus 2018

Selular | 03 Jul 2018 00:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Jalani Final Tes, Android P Meluncur Agustus 2018

Jakarta, Selular.ID – Sistem operasi Android baru Google dengan inisial P masih dalam proses uji coba. Dilansir GSMArena, Android P Beta 3 telah memasuki tahap ujicoba final.

Preview Android P sudah bisa Anda lihat di smartphone Google Pixel, Pixel XL, Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Sejauh ini hanya perangkat tersebut yang bisa menjalankan Android P Beta 3.

Ofiicial APIs Android P telah diselesaikan dengan sebelumnya versi beta Sejumlah perbaikan masih terus dikakukan karena masih ada sedikit bug. Tidak ada fitur baru yang ditambahkan pada tahap ini.

Google memperkirakan bahwa OS Android P akan diluncurkan setelah menjalani serangkaian tes pada Agustus atau September 2018. Yang masih terus dikembangkan adalah sistem image, khususnya fitur manual Flash pada Android P untuk ponsel Google Pixel. Update preview Android P berikutnya akan dilakukan pekan depan.

Bagi Anda para developer yang berminat gabunh untuk mengembangkan Android P bisa langsung mendaftar di Google. Jika perangkat Anda tidak mendukung, Anda harus menerima Ota update terlebih dulu untuk menginstal Android P beta terbaru.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia