...
HP POPULER MINGGU INI

Kirim SMS Gratis Online dari Internet

Review1st | 13 Apr 2019 20:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Kirim SMS Gratis Online dari Internet

Sebagian dari kamu mungkin sudah jarang kirim SMS, karena adanya aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, Google Duo, BBM, LINE atau yang lainnya.

Hal ini dikarenakan biaya SMS yang juga semakin mahal, bayangkan jika satu kali mengirim SMS dikenakan tarif Rp. 250 maka jika kamu mengirim 10 kali SMS maka biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp. 2.500. Tapi ada kirim SMS gratis online dari internet.

Kirim SMS gratis online dari internet

Namun jangan khawatir karena saat ini adalah layanan krim SMS gratis online yang bisa dilakukan melalui Internet. Ada beberapa layanan SMS gratis di Internet yang bisa digunakan saat ini, yakni :

  1. https://www.sms-gratis.xyz
  2. http://www.sms-online.web.id/
  3. http://www.freesms4us.com/
  4. http://www.kusms.com/

Kami akan mencoba mebcontohkan satu situs untuk mengirim sms gratis online yaitu dengan menggunakana layanan yang diberikan oleh sms-gratis.xyz:

1. Kunjungi situs https://www.sms-gratis.xyz/.

2. Selanjutnya isi pada kolom Nomor Tujuan dan pastikan kamu jangan sampai salah mengisi bagian ini.

3. Kemudian isi Pesan yang ingin kamu kirimkan ke nomor tujuan, pastikan bahwa dibagian ini kamu hanya bisa mengirimkan maksimal 90 kata saja.

4. Kemudian isi kolom Captcha dan setelah selesain akmu bisa langsung tekan tombol Kirim SMS.

Mengirim SMS menggunakan HP Android

Selain menggunakan akses Internet di PC, kamu juga bisa menginstal aplikasi kirim SMS ini di HP Android, dimana kamu tidak akan dikenai biaya SMS, hanya biaya kuota akses data saja seperti biasa.

Ada beberapa aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk mengirim sms gratis ke semua operator. Beberapa aplikasi tersebut diantaranya:

  1. Aplikasi Kirim SMS Gratis Operator Indonesia by EasyDeveloper
  2. Aplikasi SMSin by Habibihza
  3. Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia by Payuterus Media

Penggunaannya sama persis dengan cara sms gratis melalui internet diatas. Hanya memasukkan nomor hp tujuan, isi sms, dan captcha. lalu kirim

Ketentuan:

Dengan aplikasi diatas anda bisa mengirim sms gratis ke semua operator di Indonesia. Pulsa anda pun tidak akan berkurang karena sms dilakukan melalui internet. Silahkan download.

Berikut ini kami mengutip ketentuan dan privasi dari aplikasi ini.

Ketentuan mengirim sms sepuasnya dengan syarat:

  1. SMS tidak mengandung unsur yang dilarang oleh Undang-Undang Republik Indonesia.
  2. Tidak mengirim SMS SPAM yang dapat menganggu kenyamanan seseorang.
  3. Mengirim pesan teror kepada seseorang.

Privasi Pengguna :

  1. Data yang dikirim ke server melalui aplikasi tersebut diamankan dengan enkripsi canggih, sehingga data akan susah diretas.
  2. Data yang dikirim dari server ke nomor tujuan dioperasikan oleh pihak ketika (Operator Seluler), kebijakan privasi mengikuti masing-masing penyedia layanan (Operator Seluler).
  3. Aplikasi ini mendukung pengiriman SMS ke seluruh operator Indonesia. (Telkomsel, Indosat, XL/AXIS, Tri, Smartfren, dll). Anda bisa melihat status server (ON/OFF) pada bagian bawah aplikasi.
Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia