...
HP POPULER MINGGU INI

Memasang Fitur Always On Display Pada Semua HP Android Tanpa Root

Review1st | 10 Mei 2019 22:10
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Memasang Fitur Always On Display Pada Semua HP Android Tanpa Root

Fitur Always On Display (AOD) sejatinya merupakan fitur besutan Samsung yang memungkinkan bagi sebuah layar HP untuk selalu menampilkan informasi kendati HP tersebut tidak sedang digunakan. Bagi kamu yang ingin menikmati fitur ini tapi nggak mau ganti HP, bisa menggunakan cara-cara yang akan kami paparkan pada tulisan di bawah ini.

Kehadiran fitur AOD ini tentu sangat memudahkan bagi pengguna, karena mereka tidak harus menghidupkan HP ketika ada pesan notifikasi yang masuk, karena ayar akan senantiasa menampilkan informasi seperti jam, jadwal kegiatan dan notifikasi walaupun layar HP dalam posisi standby.

Untuk bisa menggunakan fitur AOD pada semua HP, kanu hanya tinggal mengunduh dua aplikasi berikut ke HP kamu.

Download aplikasi AOD Plugin Services dan AOD Service ke HP kamu, namun jika sudah berhasil di Install jangan dulu aktifkan aplikasi tersebut. karena kamu harus me-restart ulang HP kamu.

Memasang Always On Display Pada Semua HP Android Tanpa RootFitur Always on Display

Setelah HP di restart, masuk ke menu SettingDisplay, dari sini nanti akan muncul menu baru bernama Always on Display. Aktifkan fitur AOD tersebut dengan memilihnya menjadi On. Dari sini, kamu juga dapat mengubah bentuk jam dan tampilan apa saja yang ingin kamu sesuaikan.

Mudah bukan? Kini kamu bisa punya fitur keren tersebut tanpa harus membeli HP flagship.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia