...
HP POPULER MINGGU INI

Mobil Klinik Indosat Meluncur untuk Korban Banjir Sentani

Telset | 20 Mar 2019 20:57
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Mobil Klinik Indosat Meluncur untuk Korban Banjir Sentani

Jakarta – Sebuah mobil klinik dan pelayanan kesehatan gratis dikirimkan Indosat Ooredoo untuk korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Mobil Klinik ini merupakan bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, sementara layanan kesehatan gratis merupakan kolaborasi Indosat Ooredoo dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Lewat Mobil Klinik Indosat Ooredoo yang bekerja sama dengan PMI, masyarakat terdampak bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis sehingga kami berharap mereka bisa segera pulih dari berbagai gangguan kesehatan yang mulai dialami di lokasi pengungsian,” ujar Group Head Corporate Communication Indosat Ooredoo, Turina Farouk.

Mobil Klinik Indosat Ooredoo disiapkan untuk melakukan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis, pemberian makanan tambahan dan kegiatan trauma healing/psiko-sosial untuk anak-anak. Selain itu dilakukan juga pembagian bantuan fasilitas komunikasi berupa kartu perdana dan pulsa gratis di lokasi pengungsian.

Indosat Ooredoo juga memberikan bantuan dompet pulsa bagi pelanggan terpilih di Jayapura, berlaku sampai dengan 1 April 2019. Dompet pulsa tersebut bisa langsung digunakan untuk menghubungi sanak saudara tanpa perlu mengaktifkan paket tertentu.

“Manajemen Indosat Ooredoo turut prihatin atas bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat di Sentani Kabupaten Jayapura. Kami berkomitmen untuk membantu para korban bencana guna meringankan derita yang dihadapi,” kata Turina berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id pada Rabu (21/03/2019).

Pelaksana Harian Ketua Umum PMI, Ginandjar Kartasasmita, mengatakan PMI kembali bekerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk membantu masyarakat terdampak bencana dan mempercepat pemulihan mereka. “Kami berharap kolaborasi ini memberikan manfaat, baik bagi masyarakat terdampak bencana maupun menjadi inspirasi pihak lain untuk turut memberikan bantuan,” tutur Ginandjar.

Sejak awal tahun lalu, Mobil Klinik Indosat Ooredoo telah diterjunkan di berbagai lokasi bencana alam, diantaranya: Banten, Cilegon, Lombok, Palu, Donggala, Sigi, Pandeglang, Lampung Selatan, Sukabumi, dan terakhir di Madiun.

Melalui program Mobil Klinik sebagai implementasi pilar CSR di bidang Kesehatan (Health) yang telah diinisiasi sejak 2007, Indosat Ooredoo telah memberikan bantuan kepada lebih dari 33.0000 korban bencana alam di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2018. [NM/IF]

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia