...
HP POPULER MINGGU INI

Perubahan Konfigurasi Server, Penyebab Utama Facebook Down

Selular | 15 Mar 2019 06:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Perubahan Konfigurasi Server, Penyebab Utama Facebook Down
Jakarta, Selular.ID – Layanan Facebook, Instagram dan WhatsApp sempat down di beberapa Negara seperti Amerika, Eropa, Indonesia dan Negara lain pada Rabu (13/3/2019). Saat layanannya down, Facebook tengah menyelidiki penyebabnya.

Sebelumnya diduga serangan cyber menjadi penyebab down layanan Facebook. Namun, perwakilan Facebook membantah hal tersebut.

Dilansir Ubergizmo, kini Facebook membeberkan alasan pasti kenapa layanan satu grup nya down dalam postingan Twitter nya. Dalam postingan Twitter-nya,Facebook menyebutkan bahwa penyebab layanan Facebook CS down karena perubahan konfigurasi server.

“Perubahan konfigurasi server menjadi penyebab layanan kami down. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Sekarang kami telah menyelesaikan masalah tersebut dan layanan Facebook, Instagram dan WhatsApp sudah kembali berjalan normal,” posting Facebook di akun Twitter-nya.

Sejak Kamis (14/3/2019) sudah berangsur pulih, namun masih ada sedikit gangguan. Kini layanan Facebook CS sudah berjalan normal.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia