...
HP POPULER MINGGU INI

Setelah Kartu Perdana BosKu, Smartfren Siapkan Bosku Lite

Telset | 26 Mar 2019 00:17
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Setelah Kartu Perdana BosKu, Smartfren Siapkan Bosku Lite

Jakarta – Setelah merilis Kartu Perdana BosKu, Smartfren berencana untuk meluncurkan perdana BosKu lainnya yang diklaim lebih menarik. Menurut Deputy CEO of Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, pihaknya sedang mempersiapkan BosKu Lite dengan nominal top-up yang lebih rendah.

“Nanti itu ada BosKu Lite, rahasia kita yang kedua,” katanya usai ditemui setelah acara peluncuran Kartu Perdana BosKu di Jakarta, Selasa (26/03/2019).

“Nantilah kita umumkan pada waktunya, kita jalankan dulu yang ini tapi nanti kita keluarkan yang rendah nominalnya (topup),” tambahnya.

Meski demikian, Djoko tidak menjelaskan lebih lanjut soal bonus ataupun hal menarik lainnya dari BosKu Lite. Namun yang pasti, Kartu Perdana BosKu merupakan salah satu strategi mereka untuk menambah jumlah pelanggan yang ditargetkan hingga 30 juta pelanggan sampai akhir tahun ini.

Sekadar informasi, Kartu Perdana BosKu menyediakan bonus kuota internet 4G hingga 360 GB bagi penggunanya dengan cara hanya isi pulsa minimal Rp 50 ribu tiap bulannya.

Nantinya, pengguna akan mendapatkan bonus kuota sebesar 15 GB per bulannya, atau 360 GB selama 2 tahun. Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota untuk chatting, dan 10GB kuota malam (01.00 – 04.59 WIB) yang semuanya berlaku selama 14 hari.

“Jadi kita memberikan bonus kuota khusus untuk satu smartphone based on IMEI yang pertama kali menggunakan BosKu,” jelasnya.

Selain itu, pengguna juga mendapat gratis menelpon sepuasnya ke semua pengguna Smartfren selama masa bonus berlaku. Smartfren juga memastikan, kuota bonus tidak akan mempengaruhi pulsa pengguna. (FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia