...
HP POPULER MINGGU INI

Skype Hadirkan Fitur Screen Sharing di Aplikasi iOS dan Android

Yangcanggih | 14 Apr 2019 20:22
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Skype Hadirkan Fitur Screen Sharing di Aplikasi iOS dan Android

Skype mengumumkan bahwa dalam waktu dekat pengguna aplikasi mereka di platform iOS maupun Android akan kedatangan fitur baru yakni Screen Sharing. Yang menarik, fitur ini dapat diakses saat pengguna sedang dalam panggilan.

Melalui Screen Sharing, pengguna bisa berbagi semua hal yang ditampilkan pada layar smartphone mereka ke teman, keluarga, maupun rekan kerja. Microsoft berharap fitur ini dapat berguna saat berbagi presentasi PowerPoint maupun ketika sedang berbelanja online bersama teman.

Sayangnya untuk saat ini fitur Screen Sharing di Skype iOS dan Android masih dalam tahap beta. Karena itu, hanya mereka yang termasuk dalam program Skype Insider yang sudah bisa mencobanya.

Skype sendiri belum mengumumkan kapan Screen Sharing dirilis secara global. Meski begitu, biasanya jika sudah bisa diakses oleh Skype Insider, besar kemungkinan peluncurannya akan terjadi dalam waktu dekat.

Sekadar informasi tambahan, Skype sebelumnya juga meluncurkan update fitur yang amat menarik seperti panggilan grup hingga 50 orang sekaligus dan background blur ketika melakukan video call.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia