...
HP POPULER MINGGU INI

Tokopedia Hadirkan Official Store untuk Permudah Konsumen Belanja Merek Resmi

Yangcanggih | 29 Mar 2019 04:43
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Tokopedia Hadirkan Official Store untuk Permudah Konsumen Belanja Merek Resmi

Tidak ingin ketinggalan dengan kompetitornya, Tokopedia hari ini (29/03/2019) mengumumkan kehadiran Official Store di ekosistemnya. Dengan hadirnya Official Store ini diharapkan konsumen bisa semakin dipermudah untuk belanja produk-produk asli dari merek resmi dengan lebih mudah, cepat dan nyaman.

“Di Tokopedia, kami terus berinovasi untuk meningkatkan cakupan dan kualitas layanan, salah satunya melalui kehadiran Official Store di Tokopedia sebagai pilihan pasti untuk memenuhi pertumbuhan permintaan pelanggan akan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman untuk merek-merek favorit mereka.” ujar Vice President of Merchants, Tokopedia, Inna Chandika.

Ada tiga nilai tambah utama yang ditawarkan oleh Official Store di Tokopedia. Pertama, barang yang dijual Pasti Ready, Pasti Ori, dan Garansi 7 Hari. Semua produk yang tersedia di Official Store telah dipastikan selalu tersedia dan dapat langsung dikirimkan dengan cepat ke konsumen. Keaslian produk yang dibeli melalui Official Store juga dipastikan orisinil dengan mendapat jaminan uang kembali sebesar 200%. Terakhir, Official Store di Tokopedia juga memberikan perlindungan produk berupa garansi pengiriman dan pengembalian produk gratis selama 7 hari.

 

Saat ini, Tokopedia telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 mitra dari berbagai kategori untuk menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek melalui Official Store Tokopedia, mulai dari alat-alat rumah tangga, fashion, otomotif, makanan dan minuman hingga perangkat elektronik.

Melalui Grand Launch ini, Tokopedia juga memperkenalkan tampilan logo baru Official Store di Tokopedia. Selama periode Grand Launch yang berlangsung dari 25 Maret – 7 April, Official Store di Tokopedia memberikan berbagai penawaran spesial bagi pengguna, antara lain Flash Sale 3-kali sehari dengan cashback hingga 77%, Treasure Box senilai Rp400,000 yang bisa didapatkan dengan harga Rp100,000, Superbrandfest dengan diskon hingga 99%, dan jutaan kupon dan promo cashback dari berbagai merek.

Selain itu, sampai dengan tanggal 31 Maret ini, Tokopedia juga mengadakan acara spesial di Lippo Mall Puri, Kembangan – Jakarta Barat, dimana pengunjung dapat menikmati instalasi-instalasi seru dan berbelanja langsung di area bazaar dengan berbagai promo menarik.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia