...
HP POPULER MINGGU INI

Video Original Akan Menjadi Prioritas Facebook

Selular | 09 Mei 2019 00:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Video Original Akan Menjadi Prioritas Facebook

Usaha Facebook untuk menghapus video meme atau video yang menggunakan konten orang lain untuk kepentingan pribadi, kian gencar dilakukan.

Dikabarkan Variety, Facebook kini akan memprioritaskan konten video orisinal. Facebook juga ingin fokus untuk menampilkan video berkualitas tinggi dan bukannya konten daur ulang dari sumber lain.

Kemungkinan, Facebook melakukan ini karena semakin ketatnya persaingan di ranah video. Semakin banyak perusahaan yang menawarkan layanan video-on-demand, contohnya Apple TV+ dan Disney.

Jika dibandingkan dengan layanan video-on-demand, konten di Facebook Watch dianggap kurang bermutu. Karena itu, Facebook harus bisa membuat platform video miliknya memiliki konten yang lebih berkualitas untuk menarik perhatian penonton.

Masalah video yang singgah di Facebook tampil tanpa memberikan sumber yang jelas dan mengunggahnya di Page untuk mendapatkan uang dari iklan.

Menurut Facebook, perusahaan juga akan menunjukan video dari Page yang menjadi bagian dari Sharing Scheme. Skema tersebut biasanya dijalankan oleh penyedia konten murahan yang membayar pemilik page untuk mengunggah konten di halaman mereka dan mengiklankan page itu.

Selain itu, Facebook juga akan memberikan perhatian ekstra untuk video yang memiliki interaksi tinggi dan fans yang setia.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia