...
HP POPULER MINGGU INI

XL Luncurkan Paket Internet Prabayar Xtra Combo VIP

DroidLime | 07 Apr 2019 23:46
ARTIKEL POPULER SAAT INI

XL Luncurkan Paket Internet Prabayar Xtra Combo VIP

 

Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan pelanggan atas kenyamanan dalam berinternet untuk menunjang produktivitasnya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah meluncurkan paket internet baru bagi pelanggan prabayar XL. Paket tersebut adalah “Xtra Combo VIP”.

Seperti dijabarkan oleh CMO XL Axiata, David Arcelus Oses bahwa tuntutan pelanggan atas kualitas layanan internet terus meningkat. Untuk itulah, XL meluncurkan paket Xtra Combo VIP sebagai upaya untuk memaksimalkan manfaat pada paket Xtra Combo sebelumnya.

Manfaat pertama yang bisa didapat oleh pelanggan paket Xtra Combo VIP adalah akses jaringan yang memberi kenyamanan lebih. Hal ini dimungkinkan karena Xtra Combo VIP mendapatkan prioritas jaringan tertinggi di antara semua paket internet di layanan prabayar.

Manfaat kedua, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet kapan pun dan di mana pun. Pelanggan bisa mendapatkan manfaat ini karena dengan Xtra Combo VIP semua sisa kuota yang ada tetap bisa dipergunakan di bulan-bulan berikutnya tanpa batas dan tanpa biaya.

Manfaat ketiga, memberikan nilai lebih dalam penyediaan konten tambahan. Manfaat yang bisa pelanggan peroleh berupa akses ke iFlix VIP tanpa biaya berlangganan. Ada manfaat tambahan lainnya, yaitu berupa streaming YouTube (01.00 WIB s/d 06.00 WIB) serta Xtra Nelpon ke semua operator berlaku 24 jam.

Ada lima pilihan paket Xtra Combo VIP yang ditawarkan oleh XL kepada konsumennya. Paket dengan kuota data terkecil, yakni 10 GB dijual seharga Rp69 ribu untuk masa aktif 30 hari, dengan kuota bebas hangus sebesar 5 GB di jaringan 2G/3G/4G.

Sedangkan paket yang paling besar, yakni kuota data 70 GB untuk 30 hari ditawarkan dengan harga Rp249 ribu. Untuk paket ini, ada kuota bebas hangus sebesar 35 GB. Pilihan paket lainnya yang ditawarkan adalah 20 GB, 30 GB dan 40 GB.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia