...
HP POPULER MINGGU INI

3 Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Watermark

Telset | 08 Nov 2019 05:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

3 Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Watermark

Sedang mencari aplikasi perekam layar Android? Pas sekali, karena pada tulisan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi aplikasi perekam layar untuk Android. Ada apa saja?

 

Sebenarnya aplikasi perekam layar di Android ini sangat banyak bisa ditemukan di toko aplikasi Google Play Store. Setiap aplikasi tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Tapi kali ini Tim Telset.id tidak akan merekomendasikan semuanya. Kami hanya pilihkan 3 aplikasi perekam layar Android yang menurut kami layak untuk Anda coba.

Yuk simak ulasannya berikut ini!

AZ Screen Recorder

Aplikasi AZ Screen Recorder bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi yang popular dan sangat bisa diandalkan untuk urusan merekam layar di Android.

AZ Screen Recorder memiliki tampilan yang terbilang simpel dengan balutan kombinasi warna putih dan orange. Tidak hanya bisa digunakan untuk merekam layar, aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk mengambil screenshot dan juga melakukan live stream di aplikasi Facebook, YouTube dan Twitch.

Anda bisa merekam layar dengan beragam pilihan resolusi. Mulai dari 426×240 hingga yang tertinggi 2340×1080 dan frame rate mencapai 60 fps.

Aplikasi ini juga tidak memiliki watermark, lho! Jadi gak bakal mengganggu tampilan video hasil perekaman layar.

Super Screen Recorder

Super Screen Recorder juga bisa Anda andalkan untuk melakukan perekaman layar di Android. Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang terbilang menarik.

Selain merekam layar, aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk melakukan live stream, mengambil screenshot, dan membuat GIF.

Bahkan setelah Anda merekam layar smartphone, Anda bisa langsung melakukan editing di aplikasi ini. Melalui Super Screen Recorder Anda bisa melakukan edit, trim video, compress video, dan menggabungkan video, hingga menambahkan musik latar untuk mempercantik video tersebut.

Guna mencegah konten Anda diakui oleh orang lain, Anda juga bisa menambahkan watermark secara opsional.

ADV Screen Recorder

Aplikasi selanjutnya adalah ADV Screen Recorder. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa merekam layar dengan resolusi mencapai 1080p FHD dan frame rate hingga 60 fps.

Buat Anda yang ingin eksis, Mobizen juga memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan face cam saat sedang melakukan perekaman layar.

Serupa aplikasi lainnya, hasil karya Anda tidak akan direcoki dengan keberadaan watermark. Malah Anda bisa menambahkan watermark berupa tulisan atau logo Anda sendiri.

Nah, itu dia 3 aplikasi untuk merekam layar Android tanpa watermark. Gunakan aplikasi yang sesuai kebutuhan dan selera Anda. Selamat mencoba!

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia