Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

5 Alternatif Google Play Store Paling Lengkap di 2020

Telset | 15 Jan 2020 10:00
5 Alternatif Google Play Store Paling Lengkap di 2020

Semua orang tahu, kalau Google Play Store menyediakan beragam aplikasi dan game bagi para pengguna Android. Tapi ternyata, ada juga layanan alternatif Google Play Store paling lengkap dan terbaik untuk download aplikasi, seperti APK Mirror, Tap, Aptoide, dan lain sebagainya.

Pengguna Android biasanya diarahkan untuk selalu mengunduh aplikasi atau game terbaru melalui Play Store. Faktor keamanan dan kelengkapan jadi kelebihan yang ditawarkan oleh Google.

Meski demikian, pengguna Android juga sebenarnya berhak dan bisa download serta install aplikasi maupun game di luar Google Play Store. Asalkan, mereka memenuhi satu persyaratan. Pengguna harus menjamin sendiri keamanan perangkat yang mereka gunakan.

Nah, sekarang tim Telset.id telah merangkum situs alternatif Google Play Store paling lengkap dan terbaik yang bisa Anda manfaatkan. Anda bebas memutuskan untuk download di layanan ini, tapi Do With Your Own Risk (DWYOR) ya! Yuk simak!

APK Mirror

Alternatif Play Store

Alternatif Google Play Store pertama adalah APK Mirror. Situs ini terbilang menjadi salah satu situs yang cukup populer bagi Anda yang ingin mencari file APK dari aplikasi atau game Android. Di sana banyak pilihan aplikasi, yang bahkan beberapa di antaranya tidak tersedia di Google Play Store.

Selain bisa download, Anda juga dapat mengunggah aplikasi yang Anda buat ke APK Mirror agar bisa digunakan oleh orang lain. Situs ini pun juga memberikan beragam rekomendasi aplikasi dan game.

Seperti aplikasi yang baru saja di-upload, paling banyak di-download selama 30 hari, hingga aplikasi yang paling banyak di-download selama 24 jam terakhir.

Buat Anda yang ingin download aplikasi di APK Mirror, bisa langsung mengunjunginya lewat tautan berikut ini.

Tap

Alternatif Google Play Store

Tap menjadi tempat alternatif lain untuk download aplikasi selain Play Store. Dari segi tampilan, Tap memiliki UI yang terbilang rapi dan menarik. Saat pertama kali membuka Tap, Anda akan disuguhi beragam aplikasi dan game versi Editor’s Choice.

Serupa dengan APK Mirror, Tap menyajikan aplikasi yang cukup lengkap. Bahkan, di sini Anda bisa menemukan aplikasi yang tidak ada di Play Store.

Selain dalam bentuk website, Tap juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa Anda install di smartphone. Sehingga, Anda akan lebih mudah dalam download aplikasi favorit. Nah, untuk mengaksesnya, silakan klik link berikut ini.

APK Pure

APK Pure

Situs lain yang bisa Anda coba untuk adalah APK Pure. Sudah sejak lama APK Pure menjadi tempat untuk menemukan aplikasi atau game yang tidak dapat ditemukan di Play Store.

Di sini, Anda bisa mendapatkan rekomendasi aplikasi yang sedang populer, game yang sedang trending, hingga game berbayar yang bisa dibeli dengan harga diskon.

APK Pure hadir dalam bentuk website dan juga aplikasi. Buat Anda yang ingin mengunjungi website ini, bisa langsung menuju link berikut ini.

Aptoide

Aptoide

Apptoide menyediakan aplikasi dan game Android yang tak kalah lengkap. Menariknya, aplikasi ini memiliki mata uang sendiri yang bisa digunakan membeli game, atau mendapatkan diskon untuk game tertentu.

Selain hadir dalam bentuk website, Aptoide pun memiliki aplikasi yang memudahkan Anda mengunduh aplikasi dari sini. Tak hanya itu, Aptoide menyajikan banyak aplikasi yang kadang tidak kita temukan di Play Store. Untuk mengunjunginya, bisa akses link berikut ini.

APK 4 Fun

Buat Anda yang mencari aplikasi dan game Android, Anda bisa mencoba APK 4 Fun. Situs ini menyediakan aplikasi yang dapat diunduh pengguna Android secara gratis.

APK 4 Fun menyajikan aplikasi dan game terbaik pilihan editor. Ada juga top free game, top free apps, dan lain sebagainya. Buat Anda yang ingin mengaksesnya, silakan kunjungi link berikut ini. (HR/MF)

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...