...
HP POPULER MINGGU INI

5 Earphone Wireless Bluetooth Terbaik Dengan Harga Kurang dari Rp 500 Ribu di Tahun 2020

Gadgetren | 06 Feb 2020 09:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

5 Earphone Wireless Bluetooth Terbaik Dengan Harga Kurang dari Rp 500 Ribu di Tahun 2020
Seiring dengan hilangnya jack audio di berbagai macam smartphone baru, kini semakin banyak jenis earphone yang mengandalkan konektivitas bluetooth beredar di pasaran.

Nah, untuk itulah kali ini saya akan sedikit merekomendasikan earphone bluetooth mana saja yang ramah di kantong karena harganya tak melebihi Rp 500 ribuan, namun tetap memiliki kualitas yang tak kalah bagus.

Rekomendasi ini tidak secara khusus saya tujukan untuk mereka yang kehilangan jack audio di smartphone miliknya, melainkan juga untuk mereka yang membutuhkan earphone bluetooth untuk menunjang aktivitas.

Seperti yang kita tahu bersama, earphone dengan konektivitas ini memang tak hanya mengakomodir mereka yang harus memunjang smartphone tanpa port jack audio.

Walaupu smartphone mereka punya port jack audio, beberapa orang tetap memilih earphone jenis ini karena tak ingin mengurusi kabel yang kusut saat beraktivitas seperti berlatih atau berolahraga.

Agar kamu tidak perlu repot mencari-cari, adapun beberapa earphone tersebut adalah sebagai berikut ini.

5 Earphone Wireless Bluetooth Terbaik dan Murah di Tahun 2020

QCY T1C

Rekomendasi pertama saya jatuh kepada QCY T1C. Earphone dengan model True Wireless ini mendapat cukup banyak komentar positif dari banyak situs maupun saluran pengulas gadget.

Dibanderol dengan harga kisaran Rp 300 ribuan (tergantung toko dimana kamu akan beli), QCY T1C sudah menawarkan fitur-fitur unggulan seperti Bluetooth 5.0, sistem auto pairing, baterai 380mAh hingga sertifikat IPX4.

Untuk kualitas suaranya, earphone bluetooth ini diklaim memiliki dukungan suara yang bisa digunakan untuk semua jenis musik sehingga sangat cocok buat kamu yang tidak memiliki genre musik favorit.

Redmi Airdots

Earphone dengan model True Wireless yang saya rekomendasikan selanjutnya adalah Redmi Airdots. Perangkat earphone bluetooth tanpa kabel ini pun bisa dipilih untuk kamu yang memiliki dana terbatas.

Redmi Airdots merupakan earphone bluetooth yang bisa kamu dapatkan dengan harga kurang dari Rp 300.000. Meskipun cukup murah, earphone ini sudah menawarkan dukungan suara yang direspon baik oleh banyak pengulas.

Earphone ini pun sudah memiliki dukungan Bluetooth 5.0, baterai yang bisa bertahan hingga empat belas jam (dengan charging case) serta tombol fisik yang bisa digunakan untuk mengontrol musik dengan mudah.

Haylou GT1

Haylou GT1 adalah earphone bluetooth yang saya rekomendasikan selanjutnya. Earphone ini merupakan saingan dari Redmi Airdots karena memiliki fitur dan harga yang tak jauh berbeda.

Meskipun memiliki suara yang terbilang pas-pasan jika dibandingkan Redmi Airdots, tetapi earphone ini memiliki keunggulan di sertifikasi anti air yang lebih baik.

Dukungan sertifikat IPX5 yang dimilikinya pasti lebih menjamin kemampuan tahan air dibandingkan IPX4 yang digunakan oleh Redmi Airdots maupun QCY T1C yang saya rekomendasikan sebelumnya.

Knowledge Zenith (KZ) S1

Masih membawa desain True Wireless, Knowledge Zenith S1 atau KZ S1 memiliki daya tawar tersendiri dibandingkan beberapa earphone bluetooth yang saya rekomendasikan di atas.

Earphone yang dijual dengan harga Rp 300 ribuan ini memang memiliki suara yang tidak lebih baik dari beberapa earphone sebelumnya, tetapi earphone ini di sisi lain memiliki kemampuan transfer data yang sangat baik sehingga waktu jedanya tak begitu terasa.

Oleh karena itu, saya secara khusus merekomendasikan earphone ini bagi kamu yang butuh earphone bluetooth untuk bermain game seluler seperti PUBG Mobile atau COD Mobile.

Anker Soundbuds NB10

Rekomendasi earphone bluetooth terakhir saya adalah Anker Soundbuds NB10. Earphone bluetooth ini secara khusus saya rekomendasikan bagi mereka yang gemar berlatih atau berolahraga.

Selain membawa dukungan suara yang tak kalah bagus, earphone ini juga sudah membawa desain Hanging Neck dan dukungan sertifikat IPX5 sehingga kamu tak perlu takut untuk mengajaknya lari, senam atau aktivitas olahraga yang lain.

Earphone sports buatan Anker ini bisa dibeli dengan lebih murah di kisaran harga Rp 300 ribuan hingga Rp 400 ribuan dibandingkan harga awalnya dulu yang berkisar di Rp 900 ribuan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia