...
HP POPULER MINGGU INI

5 Gadget Wearable Cocok Kado Natal dan Tahun Baru

gadgetsquad | 23 Des 2019 20:32
ARTIKEL POPULER SAAT INI

5 Gadget Wearable Cocok Kado Natal dan Tahun Baru
Hari Natal sudah semakin dekat, nih. Biasanya orang-orang sudah berburu kado biar bisa diberikan ke orang tercinta. Nah, kalau kamu lagi bingung nyari kado unik yang pas, kami ada panduan belanja kado Wearable Device yang bisa kamu pilih untuk kado Natal Dan Tahun Baru.

Menurut kami gadget wearables dapat menjadi kado yang menarik! Selain keren, fungsinya juga banyak. Sebagian besar juga memiliki fitur kesehatan plus olahraga yang dapat sangat membantu.

Dari anak muda hingga kaum dewasa dan lansia, semuanya pasti seneng dapat wearables, apalagi sekarang wearables sedang hits!

5 Gadget Wearable Terbaik

Berikut adalah beberapa pilihan wearables yang dapat dipertimbangkan nih sebagai kado menarik. Tenang, dari kelas mahal sampai murah, semuanya ada! Yuk, disimak.

1.HONOR Magic Watch 2

Magic Watch 2 adalah smartwatch terbaru dari HONOR, brand teknologi yang merupakan bagian dari dual-brand strategy Huawei. Maka tidak heran jika Magic Watch 2 ini memiliki rangkaian fitur yang sama persis dengan Huawei Watch GT 2. Menariknya, meskipun serupa, harga Magic Watch 2 lebih murah dibandingkan kakaknya.

Honor Magic Watch 2

Gadget Wearable ini mengusung layar AMOLED dengan berbagai pilihan watch face, 15 jenis olahraga (termasuk renang karena sudah tahan air dengan rating 5ATM), daya tahan baterai hingga 14 hari, dan fitur standar seperti notifikasi, monitor detak jantung, stres, dan kualitas tidur. Magic Watch 2 ini juga memiliki built-in speaker dan mic plus storage internal, sehingga bisa dipakai untuk nelpon serta mutar musik langsung dari smartwatch! Harganya Rp 2.499.000 saat tanpa promo. Karena masih baru, saat ini HONOR Magic Watch 2 baru bisa dibeli di toko resmi HONOR di Shopee.

2.Samsung Galaxy Watch Active 2

Bagi yang tidak masalah merogoh kantong dalam-dalam, Samsung Galaxy Watch Active 2 bisa jadi pilihan yang pas. Selain layar sudah AMOLED dengan berbagai pilihan watch face, smartwatch ini juga dapat digunakan untuk memutar musik dan menerima panggilan.

 

Samsung Active Watch 2

Tentunya fitur lain seperti monitor detak jantung ,stres, dan tidur juga ada. Menariknya, kamu dapat mengunduh aplikasi dari Galaxy Store untuk berbagai kebutuhan, seperti Spotify dan Strava. Bisa juga membalas pesan WhatsApp atau SMS (meskipun dengan layar kecil). Kisaran harganya Rp 4 jutaan hingga 5 jutaan tergantung varian saat tanpa promo.

3.HONOR Band 5

Jika kamu menginginkan fitur-fitur dasar yang dimiliki smartwatch seperti fitur notifikasi dan kebugaran dengan harga yang ramah di kantong, HONOR Band 5 layak dipertimbangkan. Selain berbagai fitur kebugaran seperi sensor detak jantung dan sleep monitor, HONOR Band 5 memiliki fitur yang jarang dimiliki oleh smartband di kelasnya, yaitu fitur deteksi SpO2 atau kadar oksigen dalam darah! Layarnya juga sudah AMOLED dengan watch face beragam.

Honor Band 5

Bagi penggemar olahraga, smartband ini juga mendukung hingga 10 jenis olahraga dan juga tahan air hingga kedalaman 50 meter sehingga bisa dipakai untuk renang. Daya tahan baterai bisa hingga 2 minggu. Harganya Rp 459.000 saat tanpa promo.

4.Xiaomi Mi Band 4

Sebagai salah satu smartband populer, Mi Band 4 juga memiliki rangkaian fitur yang mirip dengan HONOR Band 5, seperti sensor heart rate dan tidur. Xiaomi Mi Band 4

Meskipun tidak memiliki fitur deteksi SpO2 dan hanya mendukung 6 jenis olahraga, Gadget Wearable ini memiliki strap yang lebih mudah dilepas untuk digonta-ganti serta daya tahan baterai hingga 20 hari. Tentunya Mi Band 4 juga sudah tahan air hingga kedalaman 50 meter. Harganya X saat tanpa promo.

5.Apple Watch Series 5

Jika kamu dan keluarga atau teman-teman sudah terbiasa dengan ekosistem Apple, tentunya Apple Watch bisa menjadi pilihan yang top. Dengan layar Retina yang tajam, berbagai fitur kebugaran, fitur speaker, kompas, olahraga, dan lainnya, Apple Watch Series 5 yang terbaru menawarkan fitur yang hampir serupa dengan smartphone pada umumnya, apalagi pengguna juga bisa mengunduh aplikasi pihak ketiga.

Apple Watch series 5

Tentunya, sinkronisasi dengan berbagai perangkat Apple juga dapat diwujudkan dengan mudah. Namun untuk menikmati kelengkapan fitur yang ditawarkan, pengguna harus mengeluarkan dana sebesar Rp 7.499.000.

Nah, itulah beberapa produk Gadget Wearable yang bisa dijadikan kado Natal atau tahun barumu! Kira-kira kamu akan beli yang mana, nih?

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia