Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

5 Game Android Dewasa Khusus 18+, Bocah Jangan Main!

Telset | 29 Jan 2020 06:30
5 Game Android Dewasa Khusus 18+, Bocah Jangan Main!

Kami sekarang mau membagikan rekomendasi game untuk Android nih. Tapi, rekomendasi dari kami merupakan game Android khusus dewasa atau game untuk usia 18+.

Sebab, gamegame yang akan kami rekomendasikan mengandung berbagai unsur yang tidak pantas dikonsumsi oleh anak-anak atau pengguna di bawah umur.

Ingin tahu apa saja? Mendingan simak rekomendasi game dewasa atau game 18 tahun ke atas yang bisa dimainkan di Android versi tim Telset.id.

Nah, untuk pengguna di bawah umur, sebaiknya mainkan game lain yang ada di Google Play Store. Banyak kok game seru yang tersedia untuk semua umur. Janji? Yuk simak!

GTA San Andreas

Siapa tak kenal dengan game legendaris satu ini? Setelah sebelumnya tersedia di konsol PlayStation dan PC, game besutan Rockstar itu juga hadir dalam bentuk mobile untuk Android dan iOS.

GTA San Andreas bisa dibilang masih menjadi salah satu game open world terbaik dan masih populer hingga saat ini. Padahal, game tersebut dirilis pertama kali pada Oktober 16 tahun lalu atau pada 2004 silam.

Game ini berkisah tentang karakter utama Carl “CJ” Johnson yang hidup di tengah kerasnya dunia mafia. Yang membuat GTA San Andreas menjadi game Android khusus dewasa, karena di dalam game ini memuat banyak konten yang tak pantas dilihat pengguna di bawah umur.

Seperti perkelahian dengan senjata tajam maupun senjata api, pornografi, hingga berbagai adegan berbahaya lainnya yang tak layak ditiru.

Bully: Anniversary Edition

game android dewasa

Bully: Anniversary Edition juga menjadi salah satu game besutan Rockstar yang cukup sukses dan sudah tersedia untuk perangkat mobile. Sesuai dengan namanya, game ini berisi banyak konten bully atau perundungan yang tak layak dikonsumsi anak di bawah umur.

Game ini bercerita mengenai kehidupan seorang siswa bernama Jimmy Hopkins yang bersekolah di Bullworth Academy. Dalam game, Anda akan diajak untuk memainkan karakter Jimmy dengan beragam permasalahan di sekolahnya.

Menganut genre open world, Anda akan bisa melakukan banyak hal, seperti menjahili guru, melakukan perundungan pada teman satu sekolah, hingga saling berkelahi. Tentunya konten-konten ini hanya cocok bagi Anda yang sudah dewasa kan?

PUBG Mobile

game android 18+

Jangan sangka lho, PUBG Mobile pun sebenarnya termasuk game untuk dewasa. Sebab, game dengan genre battle royale itu memuat banyak konten yang mengandung kekerasan.

Seperti yang kita ketahui bersama, di PUBG Mobile, pemain dituntut untuk bisa bertahan melawan 99 pemain lainnya. Tersedia beragam senjata tajam dan senjata api yang digunakan untuk bertahan hidup dan menyerang pemain lain.

Tentunya, adegan-adegan kekerasan ini ada baiknya untuk tidak dikonsumsi pengguna di bawah umur. Selain game PUBG Mobile, ada beberapa game dengan genre serupa, seperti COD Mobile, Free Fire, dan lainnya yang mengandung konten hampir sama.

LONEWOLF – a Sniper Story

Lonewolf merupakan game yang mengajak Anda untuk berperan sebagai seorang penembak jitu alias sniper. Anda punya misi untuk melumpuhkan target dengan cepat dan tepat.

Developer game ini bahkan sudah memberikan peringatan bahwa game ini tidak cocok untuk pengguna berusia di bawah 17 tahun. Sebab, Lonewolf berisi konten kekerasan, adegan sadis, konflik moral, dan juga jalan cerita yang begitu gelap.

Sesuai dengan peringatan yang diberikan, maka sebaiknya Anda yang masih di bawah umur tidak mencoba memainkan game satu ini.

Mortal Kombat

Mortal Kombat menjadi salah satu judul game yang begitu legendaris. Telah melanglang buana di beragam konsol game, Mortal Kombat kini sudah bisa dimainkan di smartphone.

Mortal Kombat merupakan game dengan genre fighting yang menyajikan pertarungan sadis dan cukup menguras adrenalin. Yang terkenal dari game Mortal Kombat adalah scene “fatality” yang biasanya digunakan untuk menghabisi lawan.

Adegan fatality ini masuk dalam kategori sadis dan tidak layak untuk dikonsumsi pengguna di bawah umur. Tak heran jika pengembang game tersebut melabeli Mortal Kombat dengan “for 18+” dan “extreme violance“.

Itu tadi rekomendasi game dewasa atau game 18 tahun ke atas di Android. Yang terpenting, perhatikan terlebih dahulu game yang ingin Anda mainkan, khususnya bagi pengguna di bawah 18 tahun. Pintar-pintar memilih game yang cocok dengan umur Anda ya, sob! 

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...