...
HP POPULER MINGGU INI

5 Game Android yang Tidak Membosankan, Semuanya Gratis!

Telset | 14 Jan 2020 22:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

5 Game Android yang Tidak Membosankan, Semuanya Gratis!

Ada beragam game Android yang bisa dimainkan. Tapi, hanya sedikit game Android yang tidak membosankan ketika dimainkan, meskipun berkali-kali. Game Android seperti 8 Ball Pool, Golf Clash, Homescapes, Bowling King, sampai Bus Simulator Indonesia, bisa dibilang merupakan game yang gak ngebosenin, dan bahkan tidak “dimakan waktu”.

Kita semua tahu, ada banyak game yang saat ini tengah tren. PUBG Mobile, COD Mobile, sampai Marvel Super War merupakan segelintir game Android yang sering dimainkan oleh para pengguna saat ini.

Tapi, ada kalanya game yang jadi tren malah jadi game yang ngebosenin. Nah, buat kalian yang ingin mencari game Android yang gak ngebosenin, tim Telset.id punya beberapa rekomendasinya nih.

Dalam tulisan kali ini, kami akan memberikan 5 rekomendasi game Android yang tidak membosankan untuk Anda para pembaca setia. Ingin tahu apa saja? Yuk simak!

8 Ball Pool

8 Ball Pool merupakan game besutan Miniclip yang cukup populer di kalangan pengguna Android. Ini adalah satu game Android yang tidak membosankan. Sebab 8 Ball Pool tidak memiliki level permainan. Yang ada hanyalah pertandingan 1 lawan 1 secara online dengan mempertaruhkan sejumlah koin.

Di game ini, Anda bisa mendapatkan koin setiap memenangkan pertandingan, yang nantinya dapat dipertaruhkan untuk pertandingan berikutnya. Selain itu, Anda pun bisa membeli beberapa equipment seperti stik billiard.

Untuk bisa bermain secara online, Anda hanya harus terhubung menggunakan akun Facebook. Dijamin, Anda tidak akan bosen memainkannya.

Golf Clash

Download: Android

Seusai namanya, Gold Clash merupakan game Android yang gak ngebosenin. Sebab, game ini menawarkan permainan gold dengan tampilan 3D, dan memungkinkan Anda untuk bertanding 1 lawan 1 secara online.

Pastinya, tidak ada level yang harus dilalui oleh pemain. Cukup mengalahkan lawan, dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Mirip 8 Ball Pool, koin tersebut dapat ditukarkan dengan itemitem tertentu seperti stik golf, upgrade, dan lain sebagainya. Untuk bertanding dengan teman-teman Anda, cukup menggunakan akun Facebook saja.

Homescapes

Download: Android

Game ini sebenarnya cukup memutar otak para pemainnya. Sebab, Anda diwajibkan untuk menyusun semacam puzzle “susun tiga” untuk memecahkan blok dengan warna yang sama.

Berbeda dari dua game sebelumnya, Homescapes punya level yang harus dilalui pemain. Tiap levelnya mampu membatasi pemain hanya dalam beberapa gerakan saja.

Apabila berhasil menyelesaikan tiap levelnya, Anda akan mendapatkan item. Nah, item itu bisa digunakan untuk mendekorasi rumah yang dimiliki oleh karakter bernama Austin.

Sampai saat ini, level game di permainan ini belum terhingga, bahkan mencapai ribuan. Namun, karena game Homescapes ini bersifat adikitif, para pemain terus saja memainkannya tanpa bosan.

Bowling King

Download: Android

Game dengan tema bowling sudah ada sejak lama, bahkan di masa featured phone. Di era smartphone, animasi game bowling pun semakin membaik.

Salah satu game yang kami rekomendasikan adalah Bowling King. Game ini digarap oleh developer yang sama dengan 8 Ball Pool yaitu Miniclip.

Tentunya, game ini menawarkan gameplay yang dapat dimainkan secara duel. Anda bisa duel melawan CPU ataupun pemain lain secara online.

Bus Simulator Indonesia

Download: Android

Bus Simulator Indonesia adalah permainan simulasi, di mana pemain akan mengemudikan bis layaknya driver sungguhan. Berbeda dengan game simulator bis lainnya, game ini menawarkan lingkungan yang otentik dengan tempat-tempat lokal di Indonesia.

Selain harus mengemudikan bis sesuai rute perjalanan, Anda pun harus menarik penumpang untuk mendapatkan pemasukan. Yang menarik, Anda bisa menyesuaikan livery atau skin dari bus sesuai keinginan. Jadi, bisa seperti bis-bis yang beredar di Indonesia.

Nah, itu tadi, game Android yang gak ngebosenin versi Telset.id. Bagaimana menurut Anda? Yuk segera coba! (IR/MF)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia