...
HP POPULER MINGGU INI

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Ngeselin

Telset | 31 Jan 2020 22:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Ngeselin

Mobile Legends kini sudah diisi oleh banyak hero dengan skill yang beragam. Dari banyaknya pilihan tersebut, terdapat hero Mobile Legends dengan skill crowd control (CC) yang bisa mengubah jalannya permainan.

Istilah CC ini dimaksudkan pada kemampuan hero untuk mengurangi, atau membatasi gerak dan juga kemampuan hero lawan. Hero-hero dengan skill CC biasanya sangat menjengkelkan bila menjadi lawan di arena pertempuran.

Lalu, apa saja sih hero Mobile Legends dengan skill crowd control yang bikin kesal gamers lain ketika melawannya?

Berikut ini, tim Telset.id akan memberikan daftar 5 hero Mobile Legends dengan skill CC paling ngeselin. Yuk disimak!

Khufra

Mobile Legends Skill CC

Khufra menjadi salah satu hero langganan banned di mode Rank Mobile Legends. Hero bertipe tank ini memiliki skill CC yang dijamin bisa bikin lawan kesulitan mengembangkan permainan. Khufra begitu ditakuti oleh hero lain yang memiliki skill blink.

Skill 1 Tyrant’s Revenge memiliki efek CC, yang membuat Khufra dapat melompat dan menabrak lawan dengan efek berupa knock up atau terlempar ke atas.

Belum lagi, skill 2 Bouncing Ball yang akan membuat Khufra memantul seperti bola. Saat skill ini aktif, hero lawan yang berada di dekatnya tidak akan bisa melakukan blink ke arah manapun.

Belum selesai, masih ada ultimate atau skill 3 Tyrant’s Rage. Skill ultimate ini akan menarik semua lawan yang berada di sekitarnya ke arah depan. Jika lawan terbentur tembok juga akan memberikan efek stun. Gimana, bikin geregetan kan?

Akai

Hero Mobile Legends Ngeselin

Akai juga menjadi hero dengan role tank yang memiliki skill CC menyebalkan. Bahkan, kemampuan CC dari Akai bersifat area yang bisa berefek pada banyak hero lawan.

Hero berbentuk panda ini memiliki ulti CC yang disebut Hurricane DanceSkill ini akan membuat Akai dapat berputar seperti tornado dan mendorong lawan ke arah yang diinginkan. Hurricane Dance juga akan menghilangkan semua efek CC yang masuk ke Akai.

Berkat kemampuannya, Akai sangat bisa diandalkan untuk mengobrak-abrik formasi lawan dan mengubah jalannya pertandingan.

Minotaur

Hero Mobile Legends Nyebelin

Satu lagi hero berjenis tank yang begitu ditakuti karena kemampuan CC-nya, Minotaur. Mirip dengan Akai, skill CC dari Minotaur bersifat area, sehingga bisa mengenai banyak lawan sekaligus.

Dari ketiga skill yang dimiliki Minotaur, skill ultimate menjadi kemampuan yang dijamin bisa bikin lawan kocar-kacir.

Skill ultimate yang disebut sebagai Minoan Fury tersebut akan membuat Minotaur menghentakkan tanah sebanyak 3 kali. Jika ada hero lawan di sekitarnya, maka hero tersebut akan ikut terpental ke atas dan tidak bisa bergerak kemana-mana.

Tentunya ini menjadi kesempatan rekan setim untuk secara bebas menghajar hero lawan yang sedang tidak berdaya.

Ruby

Bukan cuma tank, role fighter juga ada kok yang menyebalkan karena skill CC yang dimilikinya. Ruby salah satunya, yang menjadi salah satu hero dengan kemampuan CC yang bisa bikin gregetan.

Skill 2 milik Ruby, Don’t Run, Wolf King! Membuat Ruby bisa berputar dan menarik musuh yang ada di sekitarnya. Selain memberikan efek CC, Ruby juga memiliki lifesteal yang cukup deras sehingga sulit untuk menghentikannya.

Belum lagi skill ultimate Im Offended! yang juga menakutkan. Skill ini memungkinkan Ruby untuk menculik lawan dengan senjata sabit besarnya. Kemampuan ini bisa menarik musuh dalam jumlah banyak sekaligus, membuat lawan sulit untuk kabur.

Selena

selena

Hero mage yang punya skill CC tak kalah menakutkannya. Selena memiliki efek CC berbentuk stun dengan durasi paling lama di Mobile Legends.

Dengan menggunakan skill 2 Abyssal Arrow, Selena bisa melakukan stun kepada lawan yang terkena hingga durasi 3 detik.

Abyssal Arrow memungkinkan Selena untuk melepaskan monster dari jarak jauh, dan jika mengenai hero lawan akan mengakibatkan stun. Yang menjadi permasalahan adalah, penggunaan hero ini cukup sulit sehingga akan butuh waktu untuk mempelajarinya.

Nah, itu tadi hero-hero Mobile Legends dengan skill CC yang bikin gregetan sekaligus menakutkan. Bagaimana menurut Anda?

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia