Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

7 Smartphone Terbaik di Februari 2020

Trendtech | 04 Feb 2020 05:31
7 Smartphone Terbaik di Februari 2020

Ada 7 smartphone terbaik yang akan dirilis di Februari 2020 ini. Kenapa? Februari sering dianggap sebagai bulan paling penting dalam setahun untuk dunia perangkat seluler. pasalnya di bulan ini berbarengan dengan Mobile World Congress, dimana para produsen memperkenalkan ponsel terbarunya ke publik.

Ajang ini akan berlangsung dari 24 hingga 27 Februari dan tentunya banyak produsen ponsel ambil bagian acara tersebut, meskipun ada wabah Coronavirus yang terus menghantui.

Bahkan di periode lain, merek-merek penting akan mengumumkan perangkat baru yang akan segera beredar. Di bawah ini Anda dapat menemukan ponsel yang di prediksi akan menjadi incaran pengguna.

Samsung Galaxy S20

7 smartphone terbaik Sebagian besar mata tentunya tertuju pada acara Samsung Unpacked yang digelar 11 Februari. Di acara itu, raksasa Korea akan mengungkap ponsel andalan terbarunya dari jajaran Samsung Galaxy S20. Seri baru akan terdiri dari tiga varian: Samsung Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra.

Sepintas spesifikasinya akan memiliki layar AMOLED hingga 6,9 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz. Galaxy S20 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 (dengan dukungan konektivitas 5G) mungkin dipasangkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Sedangkan Varian Ultra akan hadir dengan kamera Penta termasuk sensor utama 108 MP, lensa telefoto 48 MP dengan zoom optik 10x, sensor ultrawide 12 MP dan kamera 3D. Baterai akan memiliki kapasitas hingga 5.000 mAh.

Samsung Galaxy Z Flip

 

7 smartphone terbaik Bersamaan dengan jajaran Samsung Galaxy S20, Samsung juga akan memperkenalkan ponsel lipat kedua Samsung Galaxy Z Flip. Secara spesifikasinya memang lebih rendah daripada seri Samsung Galaxy S20, tetapi ini akan menjadi ponsel yang sangat inovatif karena teknologi layar yang dapat dilipat dua dan menjadi sangat ringkas.

Lebih jauh lagi, layar lipat utama bisa menjadi satu seperi Galaxy Fold dan terlihat dalam berbagai sudut. Ponsel ini juga akan menyertakan layar eksternal kecil (1 inci) yang akan menampilkan info paling penting seperti tanggal dan waktu. Samsung Galaxy Z Flip akan menggunakan chipset Snapdragon 855+ dan mungkin tidak akan mendukung 5G. Smartphone yang dapat dilipat juga akan datang dengan kamera ganda 12 MP dan baterai 3300 mAh.

Xiaomi Mi 10 dan 10 Pro

7 smartphone terbaik Karena wabah Coronavirus, Xiaomi akan mengungkap seri Mi 10 secara online dan disinyalir tidak ada acara besar-besaran seperti lainnya. Akan ada dua varian, Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro.

Spesifikasinya akan mencakup layar 120 Hz dan chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan tampaknya Xiaomi Mi 10 Pro akan menjadi perangkat pertama setelah Galaxy S20 Ultra.

Untuk kamera menggunakan empat lensa dengan sensor utama 108 MP, kamera 16 MP, sensor 12 MP dan lensa 5 MP keempat. Mi 10 Pro juga akan menggunakan baterai 5250 mAh dengan pengisian kabel cepat 66W.

Poco X2

 

7 smartphone terbaik Poco baru-baru ini menjadi merek independen dari Xiaomi dan mengumumkan akan meluncurkan perangkat baru penerus Pocophone F1. Namanya adalah Poco X2 dan akan diluncurkan secara global. Tapi i

Ponsel ini menggunakan layar 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Di sokong Ini didorong oleh chipset Snapdragon 730G yang menggunakan RAM 6/8GB RAM dan ROM 64/128GB.

Di sisi belakang, ada Empat kamera 64 MP, sementara di depan Anda mendapatkan 20 + 2 MP dual kamera termasuk sensor kedalaman. Baterai memiliki kapasitas 4500 mAh dan mendukung pengisian cepat 27W.

7 smartphone terbaik Vivo APEX 2020 adalah ponsel konsep baru oleh Vivo dan seharusnya diluncurkan di MWC 2020. Sayangnya, Vivo tidak mengungkap spesifikasi apa pun, tetapi mengharapkan sesuatu yang sangat inovatif karena kita berbicara tentang ponsel konsep yang mungkin tidak akan komersial. Render yang muncul secara online baru-baru ini menunjukkan perangkat dengan layar tanpa bingkai bezel penuh melengkung di semua sisi dan kemungkinan salah satu rasio layar-ke bodi paling tinggi yang pernah ada.

7 smartphone terbaik Oppo Find X2 selanjutnya yang akan dikeluarkan Oppo di tahun 2020 dan akan menjadi debut pertama Oppo di MWC 2020.

Memiliki layar dengan resolusi Quad HD + dan kecepatan refresh 120 Hz. Didukung oleh Snapdragon 865 SoC dan akan mendukung jaringan 5G. Kapasitas baterai ponsel 4.000 mAh, serta pengisian cepat 65W.

7 smartphone terbaik realme C3 termasuk ponsel segmen entry-level yang dirilis realme. Untuk spesifikasinya sendiri menggunakan chipset MediaTek Helio G70 dan dua opsi memori: 3/32 GB dan 4/64 GB.

Layar akan memiliki diagonal 6,5 inci dan resolusi HD +, sementara di bagian belakang akan ada kamera ganda dengan sensor utama 12 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Baterai akan menjadi salah satu sorotan utama dengan kapasitas 5.000 mAh.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...