...
HP POPULER MINGGU INI

Advan NASA Bundling dengan Axis, Gratis Kuota 31GB

Telset | 27 Des 2019 00:12
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Advan NASA Bundling dengan Axis, Gratis Kuota 31GB

Advan meluncurkan paket bundling bersama dengan Axis. Melalui paket bundling Advan ini, pengguna Advan Nasa dapat menikmati sejumlah keuntungan yang disajikan oleh Axis.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Jumat (27/12/2019), pengguna Advan Nasa akan bisa mendapatkan kuota internet 31 GB yang bisa digunakan 24 jam selama satu tahun penuh.

Bukan cuma itu, pengguna pun memperoleh kuota untukTikTok sebesar 1 GB setiap 30 hari selama satu tahun.

Masih ada juga paket unlimited gaming yang bisa digunakan untuk main game online, seperti Free Fire dan Arena of Valor (AOV) selama setahun penuh.

Guna mendapatkan berbagai benefit dari paket bundling Advan dan Axis ini, pengguna cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 25.000 atau membeli paket data 1 GB untuk 30 hari setelah melakukan aktivasi.

Sementara untuk mendapatkan benefit pada bulan ke-4 hingga 8, cukup membeli paket minimal 1 GB untuk 30 hari. Sedangkan benefit pada bulan ke-9 hingga 12, pengguna cukup membeli paket minimal 2 GB untuk 30 hari.

Membahas mengenai spesifikasi Advan Nasa, smartphone ini mengusung layar IPS berukuran 5,2 inci bergaya 2,5D. Layarnya telah beresolusi qHD atau 960 x 540 piksel.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1.4GHz Unisoc SC9832E, RAM 2GB, memori penyimpanan 16GB, dan baterai berkapasitas 2,450 mAh. Spesifikasi tersebut, dinilai mampu menopang seluruh proses yang berjalan di atas sistem operasi IDOS 9S.12 berbasis Android Pie.

Di sektor kamera, Advan Nasa memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Meski terbilang minimalis, namun Advan menilai kalau kamera smartphone-nya cukup menghasilkan foto yang pantas untuk dibagikan di media sosial.

Advan menyediakan tiga opsi warna bagi Nasa, yakni Bright Blue, Dark Black dan Green. Ketiga warna dikatakan Aria, memberikan nuansa warna klasik dan mewah untuk sebuah smartphone entry-level.

Advan Nasa sudah tersedia dan dijual secara online melalui channel penjualan Shopee dan Tokopedia secara flash sale pada 11 November mendatang dengan harga Rp 749 ribuan. (HLM/FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia