...
HP POPULER MINGGU INI

Advan StartGo S1, Wearable Rp 600 Ribuan untuk Si Pengguna Aktif

Telset | 21 Jan 2020 23:35
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Advan StartGo S1, Wearable Rp 600 Ribuan untuk Si Pengguna Aktif

Advan seolah tak mau kalah dengan perusahaan teknologi lain yang merilis produk wearable mereka di Indonesia. Pabrikan lokal ini baru saja meluncurkan Advan StartGo S1, sebuah wearable yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Menurut GM Marketing Advan, Aria Wahyudi, StartGo S1 merupakan wearable yang disematkan berbagai fitur untuk mendukung aktivitas pengguna sehari-hari, khususnya yang berkaitan dengan kesehatan dan olahraga.

“StartGo S1 cocok digunakan untuk pengguna yang aktif. Ini bisa memantau kondisi kesehatan penggunanya sehari-hari, sehingga kondisi kesehatan bisa terpantau secara real-time,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Rabu (22/01/2020).

Wearable Advan ini dibekali sensor denyut jantung. Sensor tersebut mampu memantau dan mencatat detak jantung, rata-rata denyut selama seminggu, sampai kualitas tidur pengguna.

 

“Advan StartGo S1 bisa mengetahui bagaimana kualitas tidur sehari-hari. Apakah istirahat yang sudah dilakukan cukup atau tidak,” jelas Aria.

Harga Advan StartGo S1

Karena ditujukan bagi pengguna yang aktif, disematkan juga fitur-fitur untuk olahraga. Seperti, ketersediaan 10 jenis olahraga yang bisa dipilih pengguna, target olahraga harian, persentase target yang telah dicapai, jumlah kalori yang terbakar, sampai jarak tempuh yang telah dilalui pengguna seharian.

Selain itu, wearable ini pun telah memiliki ketahanan air hingga 5 ATM. Itu berarti, StartGo S1 bisa diajak berenang dengan kedalaman maksimal hingga 50 meter.

Advan StartGo S1

Membahas fitur lainnya, Advan StartGo S1 dibekali baterai yang mampu bertahan hingga maksimal 30 hari dengan sekali isi ulang baterai.

Dihadirkan juga kemampuan yang memungkinkan pengguna melihat semua notifikasi dari smartphone sampai mencari smartphone via fitur Find My Phone. Apabila merasa terganggu dengan notifikasi, ada pula fitur Do Not Disturb di sana.

Wearable Advan tersebut akan dijual secara resmi di Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, serta Tokopedia mulai 23 Januari 2020. Untuk harga, Advan StartGo S1 akan dilepas dengan harga Rp 699 ribuan. (MF)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia