...
HP POPULER MINGGU INI

Apple Rilis iOS dan tvOS 12.3, WatchOS 5.2.1, dan macOS 10.14.5

Mobitekno | 13 Mei 2019 21:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Apple Rilis iOS dan tvOS 12.3, WatchOS 5.2.1, dan macOS 10.14.5

Setelah dilepas dalam versi beta, Apple akhirnya merilis sistem operasi terbaru untuk iPhone, yaitu iOS 12.3. Tidak hanya itu, Apple juga merilis sistem operasi perangkat TV pintarnya tvOS 12.3 dengan membawa beberapa peningkatan performa terutama dukungan ke berbagai perangkat. Dikutip dari GSMArena, kedua update terbaru ini akan didistribusikan di lebih dari 100 negara.

Dengan tvOS terbaru ini, memungkinkan pengguna untuk berlangganan saluran Apple TV dengan lebih mudah dan nyaman, membayar hanya untuk saluran yang diinginkan saja, hingga menonton yang bisa dinikmari langsung dari aplikasi. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan rekomendasi acara dan film yang telah disesuaikan dengan kebiasaan menonton pengguna dari lebih 150 layanan aplikasi video dan streaming yang ada saat ini. Lebih dari 100 ribu film dari iTunes dan juga Tv show bisa juga dinikmati oleh para pengguna Apple TV.

Sementara itu, pembaruan pada iOS 12.3 memperbaiki beberapaa bug yang ada di OS sebelumnya. Peningkatan performa juga dilakukan Apple dalam OS terbaru ini, seperti di fitur Apple news, Apple Music, Apple TV Remote, AirPlay 2, dan CarPlay.

Selain untuk iPhone dan TV, Apple juga merilis WatchOS 5.2.1 untuk Apple watch dimana fungsi smart watch lebih ditingkatkan terutama untuk mendukung fitur ECG dan peningkatan fungsi notifikasi detak jantung yang tidak teratur. Sementara macOS 10.14.5 yang juga diluncurkaan bersamaan memiliki perbaikan pada performa perangkat Mac.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia