...
HP POPULER MINGGU INI

Apple Siapkan Dua Warna Baru untuk iPhone 2019

DroidLime | 14 Mei 2019 20:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Apple Siapkan Dua Warna Baru untuk iPhone 2019

 

Rumor terbaru menyebutkan Apple akan merilis tiga model iPhone baru tahun ini. Ketiganya masih akan meneruskan keluarga iPhone X series dengan membawa bahasa desain yang tidak jauh berbeda. Salah satu dari ketiga iPhone baru tersebut adalah iPhone Xr series.

Varian ini diciptakan untuk memfasilitasi orang-orang yang tidak ingin mengeluarkan bujet terlalu tinggi untuk membeli iPhone Xs. Karena dinilai cukup sukses, tak ada alasan bagi Apple untuk tidak membuat seri terbarunya.

Saat ini, iPhone Xr memiliki enam pilihan warna, meliputi hitam, putih, merah (RED), kuning, coral, dan biru. Menariknya untuk versi terbarunya nanti disebutkan bakal ada dua pilihan warna baru: hijau dan lavender.

Sebelumnya juga disebutkan oleh blogger asal Jepang, Apple bakal menghadirkan iPhone dengan layar 6,1 inci berjenis LCD. Besar kemungkinan iPhone yang dimaksud adalah iPhone Xr series atau iPhone versi terjangkau.

Selain itu tentunya Apple juga akan tetap unjuk gigi lewat dua iPhone flagship yang hampir dipastikan hadir dengan panel layar OLED. Sejauh ini sudah banyak beredar perkiraan desain iPhone flagship anyar tersebut yang terlihat memiliki tiga kamera belakang dengan frame yang cukup besar.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia