...
HP POPULER MINGGU INI

Asus Klaim Flip Kameranya Lebih Baik

Selular | 16 Mei 2019 21:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Asus Klaim Flip Kameranya Lebih Baik

Asus baru saja meluncurkan Zenfone 6 yang mengedepankan flip kamera sebagai salah satu fitur andalannya. Mempunyai kemiripan dengan rotating Kamera milik Samsung, Flip kamera milik Asus ini dinilai lebih baik.

Hal tersebut ditegaskan Jonney Shih, Chairman Asus kepada Selular usai launching Zenfone 6 di Valencia, Spanyol (16/5/2019). Menurut Jonney flip kamera milik Zenfone 6 ini merupakan inovasi teknologi terbaik yang pernah ada.

“Flip kamera Zenfone 6 mampu menangkap gambar dari berbagai sudut dimana sudut kemiringan kameranya bisa diatur sesuai keinginan,” jelas Jonney.

Jonney Shih, Chairman Asus

Selain tu, flip kamera milik Zenfone 6 juga mampu bekerja otomatis ketika megambil gambar dengan mode panorama.

Hal ini berbeda dengan kebanyakan kamera smartphone pada umumnya yang mengharuskan pengguna untuk mengerakkan smartphone-nya ketika mengambil gambar panorama.

Sementara itu, Marcel Campos, Head of Global Marketing Asus menjelaskan bahwa dengan flip kamera yang diusung oleh Zenfone 6 ini membuat penggunanya dapat menggunakan kamera depan dengan kualitas hasil sebaik kamera belakang.

“Pro Mode yang ditawarkan untuk kamera depan otomatis juga hampr sama dengan yang ditawarkan kamera belakang,” ungkapnya.

Selain itu, dengan flip kamera ini menjadikan Zenfone 6 sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera depan berkemampuan perekaman video berkualitas 4K dengan rata-rata frame 60fps dan EIS recording.

Untuk ketahanan motor dari flip kamera Zenfone 6 ini berdasarkan video pengujian terlihat kamera ini tetap mampu berfungsi dengan baik meskipun telah dipaksa berputar secara manual oleh seorang anak kecil.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia