...
HP POPULER MINGGU INI

Asyik! Beli Paket Data Tri Kini Bisa Nyicil

Telset | 15 Agt 2019 00:27
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Asyik! Beli Paket Data Tri Kini Bisa Nyicil

Bertambah satu lagi cara bagi masyarakat Indonesia untuk membayar cicilan belanjaan kebutuhan yang mereka inginkan. Pasalnya, baru-baru ini Tri Indonesia meluncurkan program #CicilanPakaiPulsaTri bagi anak-anak muda di Indonesia yang ingin membeli paket data Tri.

Program tersebut memungkinkan pelanggan yang punya uang saku terbatas untuk mencicil paket data Tri bulanan yang mereka beli.

“Uang saku anak-anak muda Indonesia biasanya terbatas. Apalagi, anak-anak muda itu Digital Savvy yang hampir 10 jam sehari pakai smartphone,” ucap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, di Jakarta, Kamis (15/08/2019).

“Tentu akan susah kalau kuotanya terbatas gara-gara uang saku yang terbatas. Tri menghadirkan Solusinya lewat program ini,” jelasnya

Ada 3 produk yang ditawarkan Tri dalam #CicilanPakaiPulsaTri. Seluruh produk ini, bisa dicicil hingga 4 kali dengan nominal yang bervariasi.

Produk termurah adalah paket data 13GB dengan harga Rp 60 ribu. Kemudian, paket 18GB senilai Rp 80 ribu, dan 23GB dengan harga Rp 100 ribu.

Dijelaskan GM Customer Value Management Tri Indonesia, Reno Rizki Yudha, apabila pelanggan membeli paket termurah senilai Rp 60 ribuan, maka mereka dapat menyicilnya dengan nominal Rp 20 ribu di minggu pertama dan kedua untuk mendapatkan kuota 1GB dan 2GB, kemudian Rp 10 ribu di minggu ketiga dan keempat dengan kuota 4GB dan 6GB.

“Semuanya bisa dicicil sebanyak 4 kali. Dan, kuta yang didapatkan juga full 24 jam,” ucap Reno.

“Ini adalah solusi pertama kali yang ditawarkan kami, dan ini berguna bagi anak-anak muda Indonesia,” pungkas Dolly di kesempatan yang sama. (FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia