Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Asyiknya Main Game di Oppo Reno2 Versi ColorOS 7

Telset | 27 Jan 2020 04:35
Asyiknya Main Game di Oppo Reno2 Versi ColorOS 7

Oppo telah menyebarkan versi trial dari sistem operasi ColorOS 7 Beta berbasis Android 10. Sistem operasi ini dibagikan Oppo di beberapa negara, termasuk Indonesia. Salah satu smartphone yang mendapatkan update ColorOS 7 berbasis Android 10 adalah Oppo Reno2 yang dipakai tim Telset.id.

Ya, Oppo Reno2 yang kami gunakan ini telah didaftarkan ke dalam fase beta public yang disediakan Oppo dalam kuota terbatas, tepatnya 2.000 unit saja.

Usai mendapatkan update ColorOS 7 Beta di Oppo Reno2, kami menemukan beragam peningkatan di dalamnya. Salah satu yang disorot adalah Game Space yang hadir dengan tampilan serta fitur baru.

Reno2 ColorOS 7

Kini, Game Space punya desain yang terlihat lebih “gaming banget” dibandingkan sebelumnya. Dan lagi, terdapat pula fps counter pada Game Space di ColorOS 7 untuk Oppo Reno2.

Update ColorOS 7

Tentu, hadirnya fitur gaming yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya tak akan kami sia-siakan. Oleh sebab itu, tim Telset.id sekalian melakukan gaming test Oppo Reno2 yang telah menggunakan ColorOS 7 dengan versi Game Space terbaru.

Kami memainkan dua game, yakni COD Mobile dan PUBG Mobile. Kedua game ini langsung terdaftar di Game Space Oppo Reno2, dan dimainkan dalam mode Competitive Mode yang mampu meningkatkan performa smartphone.

Game pertama yang kami mainkan adalah COD Mobile. Secara default, game ini sanggup dimainkan di grafis Very High dengan frame rate Very High atau grafis High dengan frame rate Max.

Berdasarkan fps counter, COD Mobile bisa dimainkan secara stabil di 58 fps hingga 60 fps di kedua mode grafis dan frame rate. Tidak ada kesan ngelag saat bermain game ini. Kemudian, body smartphone tidak terasa panas secara berlebihan akibat “beban” yang berlebih, yang biasanya menjadi “penyakit” di sejumlah smartphone menengah ke atas.

Selanjutnya PUBG Mobile. Tidak seperti COD Mobile, game ini terbilang cukup berat ketika dimainkan di Oppo Reno2. Sebab secara default, smartphone hanya sanggup memainkannya di grafis High dengan frame rate High atau grafis Smooth dengan frame rate Ultra.

Dan lagi, saat bermain PUBG Mobile, kami tidak mendapatkan pengalaman yang smooth ketika bermain di grafis dan frame rate tertinggi. Berdasarkan fps counter, Reno2 hanya sanggup menjalankannya di maksimal 30 fps saja. Barulah fps meningkat menjadi 40 – 45 fps ketika grafis diubah menjadi Smooth.

Well, meski masih menjalankan sistem operasi yang masih beta, kami rasa Reno2 dengan cukup memuaskan pengalaman kami ketika main game. Alasannya, Game Space versi terbaru mampu meningkatkan kemampuan dapur pacu dan memberikan informasi fps counter. Mirip versi sebelumnya, fitur ini pun bisa menstabilkan jaringan internet serta menghindarkan notifikasi saat main game. Good job!

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...