...
HP POPULER MINGGU INI

Ather 450x, Skuter Listrik Pintar Dengan Koneksi 4G dan Bluetooth

Trendtech | 28 Jan 2020 14:48
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Ather 450x, Skuter Listrik Pintar Dengan Koneksi 4G dan Bluetooth

Baru-baru ini sebuah perusahaan kendaraan listrik di India Ather Energy mengadakan peluncuran skuter listrik pintar terbarunya . Skuter pintar ini dijuluki Ather 450x. Model baru ini merupakan peningkatan dari Ather 450.

Mengenai fitur, skuter listrik pintar Ather 450x hadir dengan desain yang mirip dengan pendahulunya tetapi beberapa perbaikan dalam konfigurasinya. Dari catatan khusus, Skuter listrik pintar sudah built-in 4G dan dukungan WiFi onboard.

Ini dimungkinkan karena chipset Snapdragon 212 yang ada di dalam sistem. Chipset ini didukung oleh RAM 1GB dan ROM 8GB. Skuter ini mengemas layar sentuh LCD TFT 7 inci dengan LED-backlit. Menggunakan antarmuka Android Open Source OS (AOSP). Ada juga konektivitas Bluetooth onboard.

Skuter pintar ini juga memiliki jangkauan mengesankan 85 km dengan kapasitas baterai 21.700. Skuter ini juga dilengkapi dengan salah satu akselerasi tercepat karena mampu melaju dari 0-60 km/jam dalam 6,5 detik. Ini juga memiliki pengisian lebih cepat pada 1,5 km/menit. Skuter listrik 450x hadir dalam versi Plus dan Pro.

Ather 450x tersedia dalam tiga varian warna; Putih dengan Hijau, Abu-abu dengan Kuning, dan Hijau dengan Oranye. Adapun harga, skuter Cerdas ini dibandrol seharga Rs. 99.000 atau sekitar Rp 19 jutaan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia