...
HP POPULER MINGGU INI

Baterai dan Spesifikasi Kamera Seri Galaxy A Mid-to-Low ini Mulai Terungkap

DroidLime | 19 Jan 2020 18:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Baterai dan Spesifikasi Kamera Seri Galaxy A Mid-to-Low ini Mulai Terungkap

Keputusan Samsung untuk mengubah seri premium mid-range Galaxy A yang dikembangkannya merupakan langkah yang cerdas. Bagimana tidak! Galaxy A Series pada tahun lalu berhasil mencuri perhatian banyak pencinta gadget di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Nah! Pada awal tahun 2020 ini, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu kembali melakukan gebrakan dengan memperkenalkan Galaxy A51 dan Galaxy A71. Seperti yang sudah diduga, kedua smartphone ini pun juga berhasil mencuri perhatian banyak orang, terutama anak muda alias millenials.

Samsung pun juga menargetkan segmen menengah ke bawah, yakni mereka sepertinya akan segera menggulirkan Galaxy A31 dan Galaxy A41. Sebelumnya, sangat sedikit informasi mengenai kedua smartphone tersebut. Tetapi, bocoran terbaru mengubah semua itu.

Meskipun yang diungkap hanya spesifikasi baterai dan dukungan kamera, sangat menarik untuk kita ketahui. Disebut-sebut, Galaxy A31 akan ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh. Untuk sektor kamera, samrtphone ini akan dibekali lensa utama 48 MP, lensa makro 5 MP serta combo 16 MP + 5 MP.

Di sisi lain, Galaxy A41 juga akan hadir dengan sensor kamera utama 48 MP, tetapi mengenai dukungan lensa lainnya yang ada di bagian belakang smartphone ini masih misterius. Sementara, kamera yang menghadap kedepan diperkirakan akan datang dengan sensor 25 MP.

Baik Galaxy A31 dan Galaxy A41, sebelumnya telah terungkap akan hadir dengan internal storage untuk model paling dasar yakni 64 GB. Sayangnya, hingga saat ini Samsung belum mengkonfirmasi tanggal peluncurannya. Namun, tak sedikit yang berharap Samsung bakal merilis keduanya smartphone ini setelah usai gelaran Galaxy Unpacked 2020.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia