Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Bawa Desain Sporty, Puma Rilis Produk Smartwatch Perdananya di India

Gadgetren | 03 Feb 2020 16:00
Bawa Desain Sporty, Puma Rilis Produk Smartwatch Perdananya di India
Sebagai brand olahraga, kini PUMA tak hanya mengeluarkan produk sepatu dan pakaian olahraga saja, tetapi juga perangkat lain yang mendukung aktivitas olahraga.

Untuk pertama kalinya, PUMA meluncurkan produk smartwatch yang merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan jam tangan ternama dunia, Fossil Group. Kabar kerjasama ini sebelumnya telah merebak pada 19 September 2019 silam.

Berselang empat bulan setelah pengumumannya itu, PUMA pun memasarkan smartwatch pertama mereka di India dengan harga $280 atau setara 3,8 juta rupiah. Desain smartwatch PUMA dengan tipe PT9100, PT9101, PT9102 ini telah banyak beredar di sosial media instagram dan internet.

Beberapa situs berita pun sudah banyak yang menampilkannya. Smartwatch PUMA ini menawarkan tiga varian warna elegan dan segar yang juga terlihat sporty, antara lain hitam, kuning, dan putih. Cocok buat kamu yang ingin tampil sporty setiap saat kali berolahraga.

Puma Smartwatch 3 Color

Sekilas, penampilannya tampak sederhana dengan sentuhan klasik dan berbentuk bulat seperti Garmin Venu. Fiturnya pun tak kalah mumpuni dengan smartwatch lainnya. Mengandalkan sistem operasi Wear OS, PUMA mengusung beberapa fitur jagoannya seperti monitoring detak jantung, GPS, pengisian baterai cepat, dan pelacakan aktivitas olahraga lainnya.

Smartwatch PUMA ini dikemas dalam layar AMOLED 1,19 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel. Sementara itu Qualcomm Snapdragon 3100 bakal memberikan dukungan tenaga yang dipasangkan dengan RAM 512MB dan penyimpanannya sebesar RAM 4GB yang semakin membuat tangguh jam tangan ini.

Soal baterai pun tak bisa diremehkan, smartwatch yang memiliki casing dengan ukuran 44mm ini diklaim oleh PUMA bisa tahan satu hingga dua hari dalam satu kali pengisian yang hanya menghabiskan waktu pengisian sekitar dua jam.

Lalu, bagaimana dengan pengoperasian WearOS-nya? Seperti dikutip Techdipper (03/02/2020), perangkat smartwatch PUMA bisa disinkronasikan dengan Google Fit bersama dengan sensor GPS.

Hal ini menunjukkan adanya kemungkinan pelacakan aktivitas seperti pilates, mendayung, dan menghitung repetisi aktivitas olahraga dari latihan harian kamu, seperti push-ups atau aktivitas workout lainnya.

Kamu juga dapat melacak detak jantung, membantu mencapai target aktivitas olahraga, merekam perkembangan olahraga, dan merekam hasil target yang telah dicapai. Smartwatch PUMA ini pun bisa tahan air hingga 5ATM.

Disamping itu, smartwatch PUMA ini dapat terhubung melalui Bluetooth 4.2 yang kompatibel dengan iOS 9.3+ dan Android OS 4.4. Menariknya, kehadiran chip NFC (Near Field Communication) memungkinkan kamu untuk menggunakan Google Payment sehingga bisa membuat aktivitas transaksi pembayaran kamu jadi lebih mudah.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...