Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Beredar Cuplikan Video Penampakan Galaxy Z Flip, Netizen Puas Atau Kecewa?

Gadgetren | 03 Feb 2020 17:30
Beredar Cuplikan Video Penampakan Galaxy Z Flip, Netizen Puas Atau Kecewa?
Belakangan ini sudah banyak tersebar berbagai foto mengenai bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Flip di media sosial dan situs pemberitaan gadget.

Namun bocoran tersebut hanya sebatas foto saja karena belum ada penampakan nyata berupa video yang menampilkan bentuk rupa ponsel layar lipat yang bakal meluncur tanggal 11 Februari 2020 pekan depan ini bersama Trio Samsung Galaxy S20.

Maka dari itu tidak heran jika jagat maya heboh ketika mengetahui beredarnya video wujud dari ponsel lipat selanjutnya dari Samsung ini. Banyak sekali akun yang mengunggah kembali rekaman video tersebut di sosial media seperti di IG Story dan Twitter.

Tersebarnya rekaman video tersebut diduga berasal dari pembocor gadget bernama Ben Geskin. Melalui akun Twitternya, ia mengunggah sebuah video pada tanggal 2 Februari 2020 yang menampilkan seseorang sedang menggenggam perangkat yang diklaim sebagai Galaxy Z Flip.

Samsung Galaxy Z Flip – First Hands On Video

— Ben Geskin (@BenGeskin) February 2, 2020

 

Jika diperhatikan dalam footage tersebut, Galaxy Z Flip tampak penuh di telapak tangan si peraga dengan warna ungu yang agak sedikit menyala serta dibalut oleh lapisan kaca yang tampak seperti transparan yang sangat reflektif.

Ketika ponsel itu dibuka dengan satu tangan, tampak seluruh layar sentuhnya yang menyala secara otomatis dengan bentuk memanjang dengan sebuah lubang atau punch hole. Hal ini menandakan bahwa ponsel lipat ini memiliki fitur layar bolong atau Infinity-O.

Berbeda seperti kakaknya terdahulu, Galaxy Z Flip tampakdilipat dari atas ke bawah layaknya kerang atau clamshell. Berbanding terbalik dengan kakaknya, Galaxy Fold, yang memiliki lipatan horizontal seperti dompet panjang dari kiri ke kanan.

Namun, cuitan Ben itu menuai berbagai respon positif dan negatif dari netizen Twitter. Ada netizen yang merespon bentuknya cantik adapula yang membalas dengan video atau gambar mirip seperti Gameboy Advance SP hingga soal harga mahal yang tak sesuai penampakannya.

Berbicara soal harganya yang tinggi ini, GSMArena (02/02/2020) telah melakukan jajak pendapat terakhir kepada audiensnya. Jajak pendapat yang dilakukan minggu lalu itu memperlihatkan bahwa para pembacanya tidak tertarik dengan ponsel clamshell yang dapat dilipat seperti Samsung Galaxy Z Flip atau pesaingnya Motorola Razr.

Meskipun kabarnya Galaxy Z Flip lebih murah dibandingkan Galaxy Fold, faktanya hampir setengah responden atau sekitar 46 persen orang memilih Galaxy Z Flip masih terlalu mahal. Di sisi lain, 14 persen responden menginginkan lipatan yang lebih besar seperti Galaxy Fold, bukan yang kecil seperti Galaxy Z Flip.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...