Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Bidikan Langsung ini Ungkap SoC yang Dipakai POCO X2

DroidLime | 30 Jan 2020 05:30
Bidikan Langsung ini Ungkap SoC yang Dipakai POCO X2

 

POCO secara resmi bakal memperkenalkan smartphone barunya pada tanggal 4 Februari 2020. Ya! Smartphone tersebut adalah POCO X2. Seperti dibocorkan oleh Hindustan Times yang kembali memposting poster POCO X2, smartphone ini disebut-sebut akan dibanderol dengan harga Rs. 18.999 atau sekitar Rp3,6 juta.

Poster yang bocor tersebut juga membawa beberapa spesifikasi kunci dan bisa kita lihat bahwa POCO X2 punya desain yang mirip dengan Redmi K30 4G. Ya! Jadi tidak salah jika banyak orang yang menyebutkan bahwa POCO X2 adalah Redm K30 4G yang diganti namanya yang diumumkan pada Desember tahun lalu.

Tak kalah menarik adalah bocoran bidikan langsung mengenai smartphone ini. Dari salah satu gambar yang diperlihatkan terungkap bahwa POCO X2 dtenagai chipset Snapdragon 730G. Sekali lagi, ini mengisyaratkan bahwa POCO X2 adalah Redm K30 “rebadged”.

Dalam bidikan langsung yang ditunjukkan di atas, tertulis POCO X2 dan kode “phoenixin” sebagai board-nya dalam tolok ukur menggunakan aplikasi AnTuTu. Juga terungkap, ponsel pintar tersebut dipacu oleh SoC Snapdragon 7150 yang tidak lain adalah nama internal dari Snapdragon 730G.

Beberapa bidikan lainnya dari POCO X2 mengungkap beberapa fitur perangkat kerasnya. Bidikan lebih dekat dari bagian atas POCO X2 menyajikan layar yang cukup bagus dan punya dual selfie-camera yang terletak di sudut kanan atas. Bezel tipis di bagian atas memiliki lubang suara berukuran besar, kemungkinan akan dilengkapi speaker stereo.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa POCO X2 akan menggunakan “RealityFlow Display” berukuran 6,67 inci yang menawarkan refresh rate 129 Hz. Selain itu, layar smartphone ini juga akan dilindungi dengan Corning Gorila Glass 5 akat tidak mudah tergores.

Bocoran lainnya mengungkap sektor kamera yang akan disematkan ke dalam POCO X2. Ya! Dikatakan bahwa smartphone baru dari POCO ini akan memakai sensor Sony IMX686 64 MP sebagai lensa utama dalam sistem empat kamera belakang yang disematkan.

Poster yang bocor juga mengungkapkan bahwa POCO X2 akan dilengkapi dengan beberapa fitur lain seperti sensor sidik jari yang dipasang di samping dan speaker yang berada di sisi bagian bawah. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan port USB Type-C serta jack audio 3.5mm.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa POCO X2 yang dipersenjatai RAM sebesar 6 GB serta penyimpanan internal 64 GB akan dibanderol seharga Rs. 18.999 atau sekitar Rp3,6 juta. Besar kemungkinan, POCO juga akan menghadirkan POCO X2 dalam varian RAM dan penyimpanan internal lainnya.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...