...
HP POPULER MINGGU INI

Bidikan Langsung Xiaomi Mi 10 Pro Bocor di Internet, Punya Pengisian Daya 65W

DroidLime | 20 Jan 2020 20:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Bidikan Langsung Xiaomi Mi 10 Pro Bocor di Internet, Punya Pengisian Daya 65W

 

Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan lineup Mi 10 pada bulan depan. Nah! Sebelum sampai pada tanggal peluncurannya, render, bocoran dan rancangan tiga dimensi mengenai smartphone ini sudah banyak beredar di internet. Akan tetapi, masing-masing dari bocoran dan render tersebut terlihat berbeda-beda.

Sebelumnya kita sudah melihat bahwa Mi 10 punya pengaturan empat kamera di bagian belakang yang mirip dengan Mi 9 dan ada juga yang mirip dengan Mi MIX Alpha. Tetapi, kini ada bidikan nyata yang menunjukkan bagian belakang Mi 10 Pro terlihat seperti Mi Note 10 Pro.

Tiga kamera ditempatkan dalam satu kluster yang disusun secara vertikal, sementara satu kamera lainnya ditempatkan secara terpisah di luar kluster. Akan tetapi keempat kamera tersebut diletakkan di sudut kiri atas dan ada juga dual-LED flash yang kemungkinan memiliki dual-tone cahaya yang berbeda.

Tak kalah menarik, bocoran terbaru yang ikut-ikutan muncul adalah kotak kemasan dari smartphone ini. Bisa kita lihat, angka 10 begitu mencolok tertulis di bagian tengah dengan latar belakang berwarna hitam. Bersama dengan itu, di bagian bawah tertulis Pro dan 5G.

Beberapa foto lainnya mengungkapkan bahwa smartphone ini punya port USB Type-C di bagian bawah. Ya! Port untuk pengisian daya itu diapit oleh kisi-kisi untuk speaker dan slot SIM. Sementara, di bagian atas juga ada speaker, mikrofon peredam bising dan blaster IR yang begitu kecil.

Disebut-sebut ada pengisi daya 65W untuk ponsel pintar dengan nomor model M2001J1C ini. Ya! Ini sejalan dengan beberapa desas-desus yang sudah muncul sejak bulan November tahun lalu. Disebutkan, smartphone unggulan Mi 10 yang akan muncul di tahun ini akan punya pengisian daya “super cepat”.

Jika dilihat lebih dekat, kamera utama pada smartphone ini kemungkinan mencapai 108 MP, ini seperti bocoran sebelumnya. Beberapa foto Mi 10 Pro dibidik menggunakan Mi 10 Pro lainnya. Berkat watermark yang diselipkan, kita dapat melihat tanda infinity yang diperkenalkan Xiaomi di ponsel 108 MP lainnya, yakni Mi Note 10 Pro.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia