...
HP POPULER MINGGU INI

Bisa Jadi Penghasilan Tambahan, Apa Itu Program Sobat IndiHome dan Bagaimana Cara Daftarnya?

Gadgetren | 07 Feb 2020 09:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Bisa Jadi Penghasilan Tambahan, Apa Itu Program Sobat IndiHome dan Bagaimana Cara Daftarnya?
IndiHome sebagai layanan Triple Play (internet, telepon rumah, dan televisi interaktif) buatan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) telah mengumumkan kehadiran program Sobat IndiHome.

Sobat IndiHome merupakan sebuah program kemitraan yang memungkinkan semua orang di Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dimana dan kapan saja.

Nantinya bagi kamu yang menjadi anggota Sobat IndiHome akan diajak Telkom untuk melakukan penawaran-penawaran layanan IndiHome seperti menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome melalui sosial media dan mengarahkan pengikutnya untuk melakukan registrasi layanan IndiHome melalui tautan registrasi (link referral).

Telkom menjanjikan keuntungan bagi Sobat IndiHome sampai dengan Rp 330.000 per pelanggan, disesuaikan dengan paket yang dijual. Sobat IndiHome berhak mendapatkan 10 poin apabila berhasil membuat satu orang melakukan registrasi melalui tautan (link referral) yang disebarkan.

Sementara 10 poin ini dapat ditukarkan dengan uang tunai sebesar Rp 10.000 per pelanggan. Dengan kata lain, semakin banyak Sobat IndiHome mengajak orang mendaftar IndiHome, maka poin dan uang tunai yang akan didapatkan juga semakin besar.

Apabila layanan IndiHome milik orang yang telah registrasi tadi aktif dan dibayar di bulan pertama, maka kamu yang menjadi Sobat IndiHome akan mendapatkan 80 poin hingga 300 poin atau setara dengan Rp 80.000 hingga Rp 300.000 per pelanggan.

Sobat IndiHome bisa terus mendapatkan 10 poin lagi per bulan untuk setiap tagihan IndiHome yang telah dibayar (selama 6 bulan pertama). Poin ini akan dimasukkan ke akun T-Money yang dimiliki Sobat IndiHome.

Sobat IndiHome dapat melakukan redeem poin T-Money dengan uang tunai melalui menu dompet myIndiHome. Selan itu, kamu juga dapat memantau hasil penjualan tautan yang telah dicapai melalui menu Progress Aktivasi yang berada situs resmi Sobat IndiHome.

Bagi kamu yang ingin mendaftarkan diri pada program Sobat IndiHome, maka dapat mengikuti tutorial berikut ini.

Cara Dafter Sebagai Sobat IndiHome

  1. Pertama, kunjungi situs resmi Sobat IndiHome
  2. Pada halaman utama, tekan tombol Daftar Sobat yang terdapat pada bagian kanan atas
  3. Nantinya kamu harus mengisi biodata mulai dari nama, email, nomor handphone, password, ID Sobat IndiHome, domisili, dan jenis kelaminSobat IndiHome Daftar Biodata
  4. Setelah biodata diisi lengkap, maka kamu dapat menekan tombol Daftar
  5. Tunggu verifikasi dari Sobat IndiHome
  6. Apabila akun kamu berhasil diverifikasi, maka kamu dapat login dengan memilih tombol Masuk Sobat yang berada di halaman utamaSobat IndiHome Login
  7. Setelah berhasil login, maka kamu bisa mendapatkan tautan atau link referral untuk dibagikan ke orang lain melalui email, blog, Line, WhatsApp, Telegram, dan masih banyak lagi

Nah melalui program ini, Telkom mengajak kamu untuk menawarkan layanan IndiHome kepada orang lain melalui Sobat IndiHome. Dengan benefit yang ditawarkan, apakah kamu tertarik untuk menjadi program ini?

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia