...
HP POPULER MINGGU INI

Bocor! realme Fitness Band Punya Layar Melengkung

Trendtech | 29 Jan 2020 19:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Bocor! realme Fitness Band Punya Layar Melengkung

realme sepertinya akan serius membangun ekosistemnya sendiri. Sebelumnya realme juga sukses membawa TWS realme Buds Air yang terlebih dahulu di rilis di Indonesia.

Namun kali ini realme sepertinya juga akan merilis ekosistem keduanya realme Fitness Band yang rumornya akan dirilis ada buan Februari 2020.

Band ini sangat terlihat jelas menggunakan strap kuning yang khas realme. Menurut sumber, realme Fitness Band terlihat di kantor Visa Spanyol di New Delhi, India, dan dikenakan oleh Madhav Sheth, CEO Realme India.

Melihat gambar tersebut, jam tangan pintar kesehatan ini menampilkan layar melengkung. Kabarnya, itu pertama kali terlihat dengan layarnya dimatikan, membuatnya tidak diketahui apakah itu menggunakan panel AMOLED atau menggunakan teknologi layar lain.

Selain itu, werable ini nantinya akanmenjadi pesaing Honor Band atau seri Mi Band dari raksasa teknologi Cina seperti Huawei dan Xiaomi , masing-masing, di segmen harga yang sama.

Desain Fitness Band realme menyerupai Honor Band dan Fitbit Inspire sementara tali tidak membungkus layar, tidak seperti seri Mi Band. Sebaliknya, tali menempel ke badan layar. Sayangnya, detail yang lebih baik mengenai spesifikasi dan fitur dari band kebugaran realme masih belum diketahui secara detail. So! tunggu artikel selanjutnya ya.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia