...
HP POPULER MINGGU INI

Call of Duty Akan Gulirkan Mode Zombie

Selular | 18 Nov 2019 00:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Call of Duty Akan Gulirkan Mode Zombie

Activision berencana untuk menghadirkan mode zombie untuk game Call of Duty (Cod): Mobile. CoD Mobile akan dapat memainkan mode zombie ini pada 22 November 2019.

Kehadiran mode zombie di CoD mobile memang sudah digosipkan hadir sejak awal kemunculan game ini. Hal ini tidak lepas dari game-game CoD versi konsol yang selalu menghadirkan mode zombie di dalamnya.

Para pemain CoD Mobile sempat berspekulasi jika mode ini akan hadir ketika event Halloween, namun ketika Halloween berakhir mode ini tak kunjung datang. Seperti dilaporkan Reddit.

Di internet, gambar loading screen di mode zombie CoD Mobile juga mulai bermunculan.

Dalam beberapa beta run sebelum rilis global game pada 1 Oktober, mode zombie dapat dimainkan dan menampilkan sistem perkembangan berbasis linier saat tim bertempur melawan gerombolan zombie dan bos lainnya dalam gelombang. Dataminer kemudian menemukan file yang menyarankan mode survival bisa hadir ke game.

Pos pembaruan komunitas berbicara tentang dukungan pengontrol. Activision juga akan membuat sebuah blog pekan depan untuk mengungkap tipe pengontrol, pengaturan dan bagaimana cara mengaturnya.

Kabarnya, selain menghadirkan mode zombie, Activision juga menyiapkan beberapa pembaruan ke dalam game besutannya ini, termasuk penambahan peta dan senjata baru.

Khusus untuk penambahan peta baru, kabarnya peta pertempuran akan diadaptasi dari CoD Black Ops yang menampilkan medan perang berselimut salju.

Sementara dari sisi keamanan, update CoD mobile terbaru bakal lebih ketat terhadap kemungkinan kecurangan yang dilakukan oleh pemain.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia