...
HP POPULER MINGGU INI

Cara Aktifkan Always on Display Xiaomi Mi Note 10

Telset | 27 Jan 2020 02:24
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Cara Aktifkan Always on Display Xiaomi Mi Note 10

Awal tahun ini Xiaomi resmi memboyong Mi Note 10 ke Indonesia. Bertengger di kelas high-end, smartphone ini sudah mendukung fitur Always on Display (AoD). Sayangnya, fitur ini tidak bisa langsung digunakan dan harus diaktifkan terlebih dulu. Nah, bagaimana caranya aktifkan fitur Always on Display Xiaomi Mi Note 10?

Fitur Always on Display Xiaomi Mi Note 10 memungkinkan layar smartphone dapat terus menyala untuk menampilkan beragam informasi seperti jam, presentase baterai, jam, dan juga notifikasi. Meski layarnya selalu menyala, namun fitur ini hanya memakan daya yang sangat sedikit.

Ini menjadi salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Mi Note 10 Pro. Biar tidak bingung mencarinya, kali ini kami akan membagikan trik cara mengaktifkan AoD di smartphone tersebut.

Penasaran seperti apa? Buat Anda para pengguna Mi Note 10 Pro, yuk simak tutorialnya berikut ini. Dijamin mudah dan gak pakai ribet!

  • Pertama-tama, buka menu Settings
  • Kemudian buka pilihan Always-on Display & Lock screen

  • Selanjutnya, di dalam menu Always-on Display & Lock screen Anda akan menemukan opsi Ambient Display. Aktifkan mode Ambient Display.

  • Setelah mode ini diaktifkan, always on display akan langsung aktif beberapa detik setelah layar smartphone terkunci

Menariknya, Xiaomi juga menyertakan beragam tema untuk mode always on display. Sehingga, pengguna bisa memilah-milih tampilan layar always on display sesuai dengan selera masing-masing.

Ada yang berbentuk tampilan jam digital, analog, dan juga gambar. Bahkan, pengguna juga dapat melakukan kustomisasi dalam bentuk teks.

 

Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,47 inci, ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G dan baterai berkapasitas 5,260 mAh dengan fast charging 30W. Sementara untuk RAM dan storage, Mi Note 10 Pro 8GB/256GB.

Dilepas di harga Rp 6,9 jutaan, smartphone ini akan tersedia di Indonesia dalam tiga pilihan warna, yakni Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black. Smartphone ini akan sudah resmi mulai 8 Januari 2020.

Itu dia tadi cara mengaktifkan fitur always on display di Xiaomi Mi Note 10 Pro. Sangat mudah bukan?! Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia