Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Cara Mengikuti The NextDev Summit 2019

Selular | 03 Des 2019 13:00
Cara Mengikuti The NextDev Summit 2019

Konferensi teknologi The NextDev Summit 2019 untuk pertama kalinya akan digelar di Assembly Hall JCC pada Sabtu 7 Desember 2019.

Berfokus pada teknologi dengan dampak sosial positif, konferensi ini akan menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang dan memfasilitasi kolaborasi antar berbagai pihak, demi mengakselerasikan ekonomi digital di Indonesia secara keseluruhan dan berkelanjutan.

Dengan tema “Spark the Change”, The NextDev Summit 2019 bermaksud mengakselerasi semangat untuk memberikan perubahan yang berarti melalui kolaborasi dari para pemain-pemain kunci di berbagai bidang.

Terbuka untuk umum, masyarakat bisa menghadiri konferensi teknologi tersebut. Berikut cara mengikuti The NextDev Summit 2019:

  1. Masuk ke https://summit.thenextdev.id/?utm_source=inponsel&utm_medium=referral dan klik icon “Get Ticket”
  2. Donasi sebesar Rp. 74.000 (atau lebih) melalui LinkAja. Donasi akan disalurkan melalui KitaBisa.com dan BenihBaik.com
  3. Konfirmasi pendaftaran dan QR code untuk discan saat hari H, akan terkirim melalui email

Gelaran The NextDev Summit 2019 akan menampilkan sejumlah speaker yang berkecimpung di industri digital baik lokal maupun global. Sejumlah kontributor dan peserta yang terlibat pada acara ini meliputi:

  • 5.000 partisipan yang merupakan para milenial dengan antusiasme tinggi terhadap startup digital serta dampak sosial positif.
  • Lebih dari 105 pembicara yang merupakan para ahli dari industri teknologi dengan pengalaman mendalam.
  • 50 sesi tatap muka yang terdiri dari workshop, diskusi panel, diskusi santai, dan sejumlah presentasi.
  • 50 startup dengan kiprah paling menarik di Indonesia dalam menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat.

 

Jangan lewati kesempatan Anda untuk menjadi saksi perhelatan teknologi akbar seputar startup tanah air Sabtu ini, 7 Desember 2019, di Assembly Hall-Jakarta Convention Center pekan ini.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...