...
HP POPULER MINGGU INI

Cara Mute Instagram Story, Gak Perlu Unfollow!

Telset | 13 Feb 2020 04:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Cara Mute Instagram Story, Gak Perlu Unfollow!

Merasa terganggu dengan banyaknya postingan Instagram story dari teman, namun tidak ingin meng-unfollow karena takut menimbulkan masalah lain? Tenang, ada sebuah solusi yang bisa dilakukan dengan cara mute story Instagram orang tersebut.

IG story menjadi salah satu cara membagikan momen-momen yang mereka lalui kepada para followers-nya. Bisa dalam bentuk foto, video, atau hanya dalam bentuk teks saja.

Fitur ini memang menghadirkan keseruan tersendiri. Tak heran jika banyak orang yang tanpa sadar secara rutin dan terus menerus membuat postingan di IG story-nya, entah postingan yang bersifat penting atau tidak sama sekali.

Nah, pengguna Instagram yang “berisik” tersebut kadang bisa membuat kita kesal. Pasalnya, selalu postingannya yang muncul meramaikan timeline. Padahal konten yang diunggah sama sekali tidak berfaedah.

Maka dari itu, ada cara mute Instagram Story orang tersebut tanpa harus meng-unfollow. Sehingga kita tidak lagi terganggu dengan postingan IG story orang tersebut. Penasaran gimana caranya? Yuk simak tutorialnya berikut ini.

  • Buka aplikasi Instagram.
  • Lihat di bagian timeline Instagram story, apakah akun yang ingin Anda mute sedang ada di sana.
  • Jika sudah ada, Anda bisa langsung tap akun tersebut dan tahan agak lama.
  • Pilih opsi mute

  • Kemudian akan muncul opsi untuk mute story atau mute story dan posts.
  • Pilih opsi mute story.

  • Setelah Anda klik mute, postingan akun tersebut tidak akan muncul lagi di timeline Instagram story Anda.

Meski akan menghilang dari timeline, Anda tetap bisa mengintip IG story orang tersebut dengan cara membuka langsung profil akun yang ingin Anda lihat storynya.

Dengan ini Anda tidak akan lagi melihat IG story dari akun yang menurut Anda “mengganggu”. Jadi gak perlu repot-repot meng-unfollow akun tersebut ya, Sob!

Well, itu dia cara mute Instagram story. Pastinya sangat mudah untuk dilakukan dong. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia